Breaking News:

Berita Pati

Puluhan Wartawan di Pati Disuntik Vaksin Covid-19

25 wartawan dari berbagai media mendapat suntik vaksin Covid-19 di RSUD RAA Soewondo Pati, Jumat (26/2).

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Sebanyak 25 orang wartawan dari berbagai media mendapat suntik vaksin Covid-19 di RSUD RAA Soewondo Pati, Jumat (26/2/2021).

Sebelumnya, pada Selasa (23/2/2021) lalu, sebanyak 11 orang awak media telah lebih dulu mendapat vaksinasi.

Mewakili ketua vaksinator RSUD Soewondo, Kasi Penunjang Medik Mustahal mengatakan, jadwal vaksinasi hari ini memang antara lain diperuntukkan bagi wartawan.

“Vaksin untuk wartawan hari ini, yang terdaftar 50 orang. Tapi tadi kami hitung setelah selesai vaksin ada 20-an. Alhamdulillah berjalan lancar. Kami observasi 30 menit setelah suntik juga tidak ada efek samping,” terang dia.

Mustahal menyebut, dari seluruh wartawan yang datang hari ini, seluruhnya lolos screening dan dinyatakan memenuhi syarat untuk disuntik vaksin.

“Alhamdulillah, setelah cek tensi, diukur suhu, dan lain-lain, mememenuhi syarat untuk disuntik. Nanti setelah 14 hari mereka akan disuntik lagi untuk tahap kedua,” jelas dia.

Revan Zaen, satu di antara wartawan, mengatakan bahwa ia beserta rekan-rekan seprofesinya memang membutuhkan vaksinasi.

“Selama ini memang banyak informasi terkait vaksin, simpang-siur. Ada yang bilang sakit dan lain-lain. Tapi kalau tidak segera vaksin, kapan lagi? Karena kami banyak berinteraksi dengan orang, kami harus bersedia. Ternyata juga tidak terlalu sakit,” kata jurnalis media daring ini.

Revan berharap, program vaksinasi Covid-19 ini bisa segera tuntas, sehingga seluruh sektor yang mengalami dampak buruk pandemi bisa segera bangkit lagi. (*)

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE : 

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved