Breaking News:

Unissula Semarang

Setelah Prof Heru, Unissula Semarang Bidik 28 Profesor Baru

Unissula mengadakan prosesi pengukuhan guru besar bidang manajemen untuk Prof Dr Heru Sulistyo SE MSi yang dilaksanakan di kampus Unissula

Editor: abduh imanulhaq
IST
Prof Dr Heru Sulistyo SE MSi menyampaikan pidato pengukuhan guru besar di kampus Unissula, Jumat (26/2/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Unissula mengadakan prosesi pengukuhan guru besar bidang manajemen untuk Prof Dr Heru Sulistyo SE MSi yang dilaksanakan di kampus Unissula, Jumat (26/2/2021).

Pengukuhan dipimpin ketua senat universitas Prof Dr dr Taufiq R Nasihun MKes SpAnd dan dihadiri anggota senat universitas, ketua umum YBWSA Hasan Toha Putra, Kepala LLDIKTI Wilayah VI Prof Dr Muhammad Zaenuri dan tamu undangan lainnya.

Muhammad Zaenuri membuka tangan lebar lebar dan mengharap akan lebih banyak lahir professor baru dari Unissula

“Kami di LLDIKTI sifatnya melayani dan akan dengan senang hati memfasilitasi pengajuan guru besar dari semua universitas di wilayah kerja kami,” ungkapnya.

Rektor Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD dalam sambutannya menyampaikan tekadnya untuk mendorong perolehan gelar profesor baru bagi para dosen Unissula.

“Kami Civitas akademika Unissula sangat bangga dan mengucapkan selamat atas dikukuhkannnya Prof Dr Heru Sulisto SE MSi sebagai guru besar baru bidang manajemen. Kami berharap guru besar baru yang lainnya segera menyusul karena kami sedang mempersiapkan dan membidik 28 guru besar baru yang prosesnya terus kami matangkan,” ungkap Bedjo Santoso.

Dalam pengukuhannya Heru Sulistyo menyampaikan pidato berjudul knowledge management agility dan human capital 4.0: strategi bersaing organisasi UKM di era revolusi industri 4.0 dan Covid-19.

Sejak 2009 ia telah aktif meneliti dan fokus meningkatkan kinerja UKM.

“Sejak 2009 saya fokus meneliti untuk meningkatkan kinerja UKM melalui berbagai perspektif manajemen, baik manajemen pemasaran, manajemen sumber daya manusia, manajemen operasional, manajemen stratgik, ICT, maupun orientasi kewirausahaan,” ungkap Heru. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved