Breaking News:

Berita Wonogiri

Tim Harimau Polres Wonogiri Sterilisasi Tamu Undangan Pelantikan Bupati

Tim Harimau Polres Wonogiri melakukan sterilisasi tamu undangan pelantikan bupati.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Daniel Ari Purnomo
Istimewa
Tim Harimau saat melakukan sterilisasi jelang pelantikan kepada daerah di Pendopo Kabupaten Wonogiri, Jumat (26/2/2021).  

Penulis: Agus Iswadi

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Tim Harimau Polres Wonogiri melakukan sterilisasi di area Pendopo Kabupaten Wonogiri pada Jumat (26/2/2021) pukul 07.30.

Sebelum melakukan sterilisasi, tim telah menggelar apel gabungan kesiapan upacara pengambilan sumpah jabatan pelantikan 17 kepala daerah dan wakil kepala daerah dan pelantikan ketua tim penggerak PKK serta ketua dekranasda kabupaten/ kota masa bakti 2021- 2026.

Apel gabungan pengamanan tersebut dipimpin oleh Kabagops Polres Wonogiri, Kompol Agus Pamungkas. Pengamanan dilakukan di seluruh area apel dan pelantikan. Pengamanan juga dilakukan terutama di pendopo.

Kompol Agus Pamungkas mengatakan, sterilisasi area pelantikan ini untuk mengetahui kemungkinan adanya benda-benda yang membahayakan para peserta saat upacara pelantikan.

Serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman para tamu undangan.

"Tim Harimau melakukan sterilisasi dengan menggunakan alat metal detector, memeriksa setiap sudut dan memastikan tidak ada benda yang mencurigakan," katanya dalam rilis.

Lanjutnya, sterilisasi ini dilakukan demi memberikan keamanan dalam upacara pengambilan sumpah jabatan pelantikan 17 kepala daerah dan wakil kepala daerah dan pelantikan ketua tim penggerak PKK serta ketua dekranasda kabupaten/ kota masa bakti 2021- 2026.

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved