Breaking News:

Kecelakaan

Marsono Meninggal Keserempet Bus Eka di Sragen, Kepala Terlindas Ban

Seorang pemotor bernama Marsono meninggal terlindas bus Eka di Sambungmacan Kabupaten Sragen 1 Maret 2021.

Istimewa
Tim dari PMI Sragen beserta Satlantas Polres Sragen ketika melakukan evakuasi korban di Jalan Raya Sragen-Ngawi atau lebih tepatnya di Barat SPBU Jatisumo, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Senin (1/3/2021). 

Penulis : Mahfira Putri Maulani

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Terserempet Bus Eka, Marsono (57) warga Widodaren Kidul RT 06/02, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi meninggal dunia di tempat.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Sragen-Ngawi atau lebih tepatnya di Barat SPBU Jatisumo, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Senin (1/3/2021).

Kanit Laka Satlantas Polres Sragen IPDA Irwan Marviyanto kepada Tribunjateng.com menerangkan Bus Eka awalnya berjalan searah dengan korban dari arah barat ke timur.

Bus Eka yang dikemudikan Feri Irawan (43) warga Bali Satu RT 06/02, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu NTB itu berada dibelakang kendaraan korban. 

Bus dengan kecepatan tinggi itu menyalip korban yang mengendarai sepeda motor Honda C100 berplat nomor AD 4238 VL dari sisi kanan. 

"Menjelang kejadian mendekati TKP Bus EKA berjalan mendahului motor korban, diduga berjalan kurang ke kanan akhirnya membentur motor korban. Korban kemudian terjatuh, maka terjadilah laka lantas," terang IPDA Irawan.

Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia di lokasi dengan luka parah di bagian kepala akibat terlindas bus antarkota antarprovinsi tersebut.

Beberapa waktu setelah kejadian, jajaran Satlantas Polres Sragen bersama relawan dari PMI Sragen serta PSC 119 Sukowati tiba di lokasi dan melakukan assessment.

Karena masih berada di Pandemi Covid-19, petugas memakai APD level 1 dan 2 sesuai dengan protokol kesehatan.

Halaman
12
Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved