Breaking News:

Liga 1

PSIS Development Resmi Diluncurkan sebagai Wadah Pembinaan Sepak Bola Usia Muda 

PSIS Semarang kembali wujudkan keseriusan dalam membangun pondasi sepak bola di masa depan. 

Tribun Jateng/Mazka Hauzan Naufal
Bupati Pati Haryanto melantik serta mengambil sumpah dan janji jabatan 34 pejabat struktural di lingkungan Pemkab Pati, Senin (1/3/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – PSIS Semarang kembali wujudkan keseriusan dalam membangun pondasi sepak bola di masa depan. 

Beberapa waktu lalu serius mengelola PSIS Elite Pro Academy (EPA) dan berhasil menyabet juara tiga kompetisi EPA U-20 dan juara dua kompetisi EPA U-18 tahun 2019. 

Kali ini Laskar Mahesa Jenar meluncurkan PSIS Development. 

PSIS Development merupakan wadah pembinaan bakat pesepak bola usia muda dari umur 6 tahun hingga 18 tahun yang akan dikembangkan dengan kurikulum sepak bola modern. 

Di PSIS Development, para siswa akan mendapat pelatihan sepak bola di lapangan berstandar internasional, Stadion Citarum. 

Setiap minggu, PSIS Development akan berlatih selama tiga kali. 

Untuk jajaran pelatih, PSIS Development diisi pelatih-pelatih berlisensi seperti Muhammad Ridwan (Lisensi A AFC), Khusnul Yakin (Lisensi B AFC), Imam Rohmawan (Lisensi B AFC), Rifqi Hadiyanto (Lisensi B AFC), dan Riyadi (Pelatih Kiper Lisensi C). 

Nantinya jajaran tim kepelatihan juga akan terus ditambah dengan menyesuaikan kebutuhan. 

Selain pelatihan teknik dan taktik di lapangan, PSIS Development juga akan menyediakan sesi gym, kelas analisa video, kelas video, kelas program nutrisi, dan kelas konsultasi. 

CEO PSIS, Yoyok Sukawi menyampaikan, dibentuknya PSIS Development sebagai wujud nyata PSIS dalam mempersiapkan tim di masa depan. 

Halaman
12
Penulis: Muhammad Sholekan
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved