Breaking News:

Berita Kudus

Resmi Dilantik, ‎GMNI Kudus‎ Ingin Terlibat Memajukan Kota Kretek

DPC PA GMNI Kabupaten Kudus periode 2021 - 2026 resmi dilantik  di Diponegoro Hall, Pati.

Tribun Jateng/Raka F Pujangga
Pelantikan GMNI Kudus periode 2021-2026 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Kabupaten Kudus periode 2021 - 2026 resmi dilantik  di Diponegoro Hall Lantai 2 Hotel New Merdeka Pati, ‎pada hari Minggu (28/2/2021) kemarin

Menurut Sekretaris DPC PA GMNI Kabupaten Kudus, Heru Widhiawan mengatakan keberadaan GMNI bisa menjadi forum komunikasi dan jaringan antar alumni.

"Karena alumni GMNI bukan hanya berada di Kabupaten Kudus melainkan juga daerah dan pusat," ujar  mantan Ketua DPC GMNI Kota Semarang 2002/2004.

Heru menambahkan, struktur pengurus DPC PA GMNI Kabupaten Kudus yang berasal dari berbagai bidang, baik itu politik, perbankan maupun swasta diharapkan mampu untuk mengaktualisasikan Marhaenisme dalam kerja ideologi dan organisasi

Sebelum acara Konfercab dilaksanakan, peserta Konfercab telah melakukan rapid test yang disediakan oleh panitia. Mengingat pelaksanaan Konfercab masih dalam masa pandemi covid-1

Dalam program kerja, Ketua DPC PA GMNI Kabupaten Kudus Achmad Yusuf Roni menekankan pada tiga hal utama yaitu dalam bidang kaderisasi, ekonomi politik, dan organisasi. 

"‎Kami bergerak untuk ikut berkontribusi memajukan Kudus," ujar dia.

Tentang siapa yang diusulkan sebagai Ketua DPD PA GMNI Jawa Tengah dalam Konferensi Daerah mendatang.

Yusuf menyatakan DPC PA GMNI Kabupaten Kudus solid mencalonkan Bambang Wuryanto, atau yang akrab disapa Bambang Pacul sebagai Ketua DPD PA GMNI Jawa Tengah.

Pernyataan ini tercantum dalam Berita Acara Hasil Konfercab DPC PA GMNI Kabupaten Kudus yang ditandatangani oleh seluruh peserta Konfercab PA GMNI Kabupaten Kudus. (*)

Penulis: raka f pujangga
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved