Breaking News:

Berita Demak

Karyawan Dinas Perdagangan Terdampak Banjir Dapat Bantuan, HM Hartopo Apresiasi Kemendag

Sejumlah karyawan di Dinas Perdagangan Kudus  yang terdampak banjir mendapat bantuan dari Kemendag.

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan | Editor: sujarwo
TRIBUNJATENG/YUNANSETIAWAN
Sejumlah karyawan di Dinas Perdagangan Kudus yang terdampak banjir mendapat bantuan dari Kementrian Perdagangan. Penyerahan bantuan secara simbolis berlangsung di Aula Dinas Perdagangan. Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kudus HM Hartopo. 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Sejumlah karyawan di Dinas Perdagangan Kudus  yang terdampak banjir mendapat bantuan dari Kementerian Perdagangan (Kemendag)

Sejumlah karyawan di Dinas Perdagangan Kudus  yang terdampak banjir mendapat bantuan dari Kementrian Perdagangan. Penyerahan bantuan secara simbolis berlangsung di Aula Dinas Perdagangan. Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kudus HM Hartopo.
Sejumlah karyawan di Dinas Perdagangan Kudus yang terdampak banjir mendapat bantuan dari Kementrian Perdagangan. Penyerahan bantuan secara simbolis berlangsung di Aula Dinas Perdagangan. Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kudus HM Hartopo. (TRIBUNJATENG/YUNANSETIAWAN)

.

Penyerahan bantuan secara simbolis berlangsung di Aula Dinas Perdagangan. Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kudus HM Hartopo.

Kepala Dinas Perdagangan Kudus Sudiharti mengatakan, total bantuan sebanyak 250 paket sembako. Sementara untuk korban terdampak banjir ada 12 orang.

"Selebihnya kami bagikan kepada petufas kebersihan, terutama outsourcing yang berkeluaga. Dan kami berikan juga jepada ASN golongan II," katanya, Selasa, (2/3/2021).

Menurutnya, bantuan sembako tersebut berisi beras 10 kilogram, sarung, kopi, dan gula.

Plt Bupati Kudus HM Hartopo mengapresiasi Kementrian Perdagangan atas kepeduliannya kepada jajarannya yang paling bawah.

Kementerian Perdagangan, kata dia, memperhatikan jajarannya yang terdampak banjir.

"Mudah-mudahan  bermanfaat untuk pegawai yang menerima ini," ujarnya.

Sementara itu, salah seorang penerima bantuan, Sri mengaku senang atas pemberian bantuan tersebut.

Untuk kedua kalinya ia mendapat bantuan dari pemerintah. Sebelumnya ia mendapat BLT.

Karyawan outsourcing di Dinas Perdangan itu menyampaikan dengan adanya bantuan tersebut pengeluaran di rumah tangganya bisa lebih hemat. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved