Breaking News:

Berita Semarang

Berkah MyPertamina, Pelanggan Asal Semarang Raih Hadiah Sepeda Motor Triumph Bonneville Speedmaster

Hadiah utama berupa sepeda motor Triumph Bonneville Speedmaster dimenangkan pelanggan asal Kota Semarang.

Istimewa
Pemberian hadiah pengundian program Berbagi Berkah MyPertamina, berupa sepeda motor Triumph Bonneville Speedmaster, kepada pelanggan asal Kota Semarang, bernama Jonny Sugianto. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Setelah melewati tujuh periode pengundian program Berbagi Berkah MyPertamina, salah satu hadiah utama berupa sepeda motor Triumph Bonneville Speedmaster dimenangkan oleh pelanggan yang beruntung asal Kota Semarang, bernama Jonny Sugianto. 

Hadiah tersebut secara resmi diserahkan oleh Executive General Manager Pertamina Pemasaran Regional Jawa Bagian Tengah, Sylvia Grave Yuvenna, di SPBU Ahmad Yani pada, Rabu, (3/3/2021). 

Pejabat sementara (Pjs.) Unit Manager Communication, Relations, & CSR Pertamina Pemasaran Regional Jawa Bagian Tengah, Arya Yusa Dwicandra mengungkapkan pengundian pemenang periode ketujuh tersebut telah dilaksanakan pada 10 Februari yang lalu di Jakarta dengan melibatkan pihak Kementerian Sosial dan ditayangkan secara live di media sosial Instagram @mypertamina. Adapun daftar pemenang Berbagi Berkah MyPertamina secara lengkap dapat diakses melalui website bbm.mypertamina.id. 

“Kami sangat senang karena salah satu pemenang hadiah utama di periode ini ada di wilayah operasi kami yaitu di Kota Semarang. Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Pertamina kepada pelanggan setia, khususnya yang bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina dan mengumpulkan poin dari setiap pembelian produk berkualitas,” ucap Arya, Rabu, (3/3/2021). 

Dirinya menambahkan, selain hadiah utama berupa motor Triumph, terdapat hadiah lainnya seperti paket umroh yang diperoleh oleh 31 pelanggan, paket wisata ke Labuan Bajo diperoleh oleh 4 pelanggan, sepeda motor Honda Beat untuk 4 pelanggan, dan emas batangan masing-masing seberat 5 gram untuk 16 pelanggan.

“Semua pelanggan tersebut diundi berdasarkan poin yang diraih dari aplikasi MyPertamina,” tambahnya. 

Secara terpisah, Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Putut Andriatno menjelaskan Program Berbagi Berkah MyPertamina merupakan sebuah program undian yang diselenggarakan oleh PT Pertamina (Persero) untuk mengapresiasi konsumen setia produk-produk berkualitasnya. Program ini telah berlangsung pada 1 Februari 2020 hingga 31 Juli 2021. 

“Pelanggan setia Pertamina masih berkesempatan mendapatkan berbagai macam hadiah mulai dari emas, motor, paket umroh, paket wisata Labuan Bajo, paket wisata Eropa dan berkah fantastis Motor BMW R1250GS, Motor Ducati Monster 1200, dan yang paling ditunggu adalah mobil mewah merk Porsche Boxster,” tutur Putut.

Dikatakannya, cara mengikuti program ini sangat mudah, dengan mengumpulkan poin MyPertamina sebanyak-banyaknya hanya dengan membeli produk BBM jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex di SPBU Pertamina, produk LPG subsidi dan Bright Gas 5,5 Kg & 12 Kg beserta Elpiji 12 Kg di Bright Store, agen LPG atau rekanan dan produk Enduro serta Fastron di bengkel resmi dan rekanan PT Pertamina Lubricant menggunakan aplikasi MyPertamina, untuk kesempatan memenangkan berkah hadiah utama lebih besar.

“Semakin banyak poin MyPertamina yang ditukarkan dengan kupon program Berbagi Berkah MyPertamina, peluang konsumen semakin besar untuk mendapatkan 3 hadiah utama yang ditunggu-tunggu seperti motor BMW, Ducati dan mobil Porsche. Semakin sering transaksi dengan MyPertamina, semakin banyak keuntungannya selain dapat mengikuti program undian nasional Berbagi Berkah MyPertamina, juga banyak promo lain yang menunggu serta semakin hemat pengeluaran isi bahan bakar kendaraanmu,” terangnya.

Lanjutnya, tersisa 3 periode undian lagi hingga akhir Juli 2021, info lebih lengkap dapat diakses melalui media sosial resmi @pertamina dan @mypertamina, website resmi www.pertamina.com dan www.mypertamina.id atau hubungi Pertamina Call Center 135. 

“Konsumen dapat mengunduh aplikasi MyPertamina dan tingkatkan terus transaksi untuk mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan kupon Berbagi Berkah MyPertamina dan digunakan juga dalam promo menarik lainnya,” tandasnya. (*) 

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved