Breaking News:

PSIS Semarang

PSIS Semarang Akhirnya Kembali ke Jatidiri, Mahesa Jenar Tanda Tangani MOU dengan Disporapar

PSIS Semarang resmi melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) terkait penggunaan Stadion Jatidiri

Istimewa
Dari kanan ke kiri; Kadisporapar Jawa tengah Sinoeng N Rachmadi dan Dirut PSIS Semarang, Joni Kurnianto saat melakukan sesi penandatangan MoU pengelolaan Stadion Jatidiri, Kamis (4/3/2021) pagi 

PSIS Semarang Akhirnya Kembali ke Jatidiri, Mahesa Jenar Tanda Tangani MOU dengan Disporapar

 
TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang resmi melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) terkait penggunaan Stadion Jatidiri dengan pihak terkait.

Dalam hal ini Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Jawa Tengah selaku pengelola Stadion Jatidri.

Penandatanganan MoU dilakukan di Kantor Disporapar Jateng di Jalan Ki Mangun Sarkoro, Semarang pada Kamis (4/3/2021) pagi.

Hadir dalam kesempatan tersebut jajaran petinggi PT. Mahesa Jenar Semarang seperti Joni Kurnianto selaku direktur utama dan Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS, serta Immanuel Anton selaku manajer tim.

Sementara dari Disporapar Jateng langsung diwakili oleh Kepala Disporapar Jateng, Sinoeng N. Rachmadi beserta jajaran terkait.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula perwakilan pimpinan DPP Panser Biru yakni Ketua Umum Kepareng dan Sekretaris Umum Toby Putra Mahendra.

Proses penandatanganan dari PT. Mahesa Jenar Semarang diwakili oleh Joni Kurnianto selaku direktur utama dan dari Disporapar Jateng pelaksanaan tanda tangan MoU diwakili oleh Sinoeng N. Rachmadi.

Isi MoU sendiri berupa aturan penggunaan Stadion Jatidiri seperti hak dan kewajiban kedua belah pihak secara profesional supaya tidak timbul masalah di kemudian hari.

Direktur utama PSIS Semarang, Joni Kurnianto mengucapkan terima kasih kepada Disporapar Jateng yang telah mengizinkan PSIS menggunakan Stadion Jatidiri.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved