Breaking News:

Berita Otomotif

Patok Target Pasarkan 1.000 Mobil Honda City Hatchback RS

Kehadiran Honda City Hatchback RS akan menggantikan posisi Honda Jazz yang selama ini menguasai pangsar pasar di Indonesia khususnya di Jawa Tengah.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Kehadiran Honda City Hatchback RS akan menggantikan posisi Honda Jazz yang selama ini menguasai pangsar pasar di Indonesia khususnya di Jawa Tengah.

Honda City Hatchback RS memiliki tampilan lebih sporty dan dinamis. Sales and after sales Director Honda Semarang Center, Sumantri mengatakan produk tersebut baru dilaunching Rabu (3/3) secara virtual.

Honda City Hatchback RS melanjutkan kesan sporty yang dimiliki Honda selama ini.

Ia mengatakan, kesuksesan Honda di segmen hatchback tak lepas dari kontribusi varian yang memiliki karakter lebih sporty, yaitu varian RS.

Pada 2020, variasi RS dari Honda Jazz berkontribusi lebih dari 90 persen dari total penjualan model tersebut secara nasional, termasuk di Jateng dan DIY.

"Pada tahun yang sama, Honda juga meluncurkan model terbaru dari Honda Civic Hatchback dengan varian tunggal RS dan menerima sambutan sangat baik dari konsumen,” jelasnya, Kamis (4/3).

Menurut Sumantri, mengusung konsep “Elevate Your Move”, Honda City Hatchback RS mewarisi berbagai keunggulan yang menjadi ciri khas model City sekaligus karakter hatchback Honda.

Desain eksterior yang stylish, ruang belakang luas, panel instrument berkualitas tinggi dan fitur canggih yang melebihi ekspektasi di kelasnya adalah keunggulan yang ditawarkan.

“Performa berkendara yang menyenangkan serta hemat bahan bakar, juga menjadi salah satu daya tarik model ini, terutama di kalangan konsumen anak muda,” sambungnya.

Menurut dia, keberadaan Honda Jazz yang telah melegenda di segmen mobil compact tidak akan diproduksi lagi di Indonesia meskipun varian baru telah dilaunching di Jepang. PT Honda Prospect Motor masih akan mempelajari kembali market pasar Honda Jazz terbaru di Jepang.

Halaman
12
Penulis: rahdyan trijoko pamungkas
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved