Breaking News:

Berita Banjarnegara

Prihatin, KONI Banjarnegara tak Punya GOR untuk Beberapa Cabang Olahraga

Sejumlah anggota DPRD Banjarnegara meninjau kantor KONI Banjarnegara, melihat kesiapan KONI.

Tribun Jateng/Khoirul Muzaki
Kunjungan DPRD Banjarnegara ke fasilitas fitness KONI Banjarnegara, Jumat (5/3/2021) 

TRIBUNBANYUMAS. COM, BANJARNEGARA - Sejumlah anggota DPRD Banjarnegara meninjau kantor KONI Banjarnegara. Ini  untuk melihat kesiapan KONI Banjarnegara dalam meraih target 10 besar di Porprov 2022.

Rombongan DPRD Banjarnegara yang dipimpin oleh wakil ketua DPRD Banjarnegara Guruh Triadi Putra ini juga melihat fasilitas fitness atlet yang dimiliki KONI Banjarnegara

"KONI memiliki target yang cukup tinggi, sehingga kita harus melihat sejauh mana kesiapan dan sarana pendukungnya," kata Guruh,  Jumat (5/3/2021) 

Ia mengakui beberapa sarana latihan atlet Banjarnegara memang masih kurang. Bahkan sejumlah cabang olahraga unggulan masih minim peralatan latihan, termasuk belum adanya GOR terpadu yang dapat digunakan beberapa cabang olahraga.

"Nantinya kita support," ujarnya.

Ketua KONI Banjarnegara Nurohman Ahong mengatakan, dalam menunjang prestasi, KONI Banjarnegara masih memiliki banyak kendala, termasuk minimnya sarana dan prasarana olahraga. Fasitas GOR yang standar untuk beberapa cabang olahraga juga belum ada. 

"Kita memang butuh GOR, karena GOR ini nantinya bisa dimanfaatkan untuk cabang olahraga, seperti bola voli, futsal, bulutangkis, hingga olahraga beladiri yang ada di Banjarnegara," katanya. (*)

Penulis: khoirul muzaki
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved