Breaking News:

Piala Menpora

PSIS Segera Gelar Latihan Perdana

PSIS Semarang mengagendakan bakal segera menggelar latihan perdana jelang bergulirnya turnamen pramusim.

Tribun Jateng/Franciskus Ariel Setiaputra
Latihan PSIS Semarang di Stadion Citarum beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang mengagendakan bakal segera menggelar latihan perdana jelang bergulirnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Turnamen yang merupakan ajang pemanasan buat 18 klub peserta Liga 1 tersebut bakal mulai berlangsung 21 Maret mendatang.

Atau tinggal menghitung hari saja untuk kick off perdana.

General Manager PSIS Semarang, Wahyu "Liluk" Winarto mengungkapkan, tim PSIS kemungkinan akan menggelar latihan mulai awal pekan depan.

"Kita harapkan secepatnya, minggu depan sudah kita agendakan mulai latihan. Mudah-mudahan hari Senin tanggal 8 sudah mulai," kata Liluk kepada Tribun Jateng, Jumat (5/3/2021). 

Hanya saja, para pemain yang akan berkumpul dalam latihan perdana yaitu para pemain yang berdomisili di Kota Semarang dan sekitarnya.

Sejumlah pemain yang berdomisili di luar pulau seperti Safrudin Tahar yang berada di Ternate, Maluku Utara, dan Finky Pasamba yang ada di Ambon, atau Jandia Eka Putra yang berada di Padang, Sumatera Barat kemungkinan akan menyusul saat tim kembali dikumpulkan.

Demikian juga legiun asing, serta pelatih kepala Dragan Djukanovic.

"Nanti yang sini-sini dulu sajalah. Kalau yang dari luar mungkin menyusul nanti. Termasuk juga Coach Dragan, beliau belum bisa hadir ketika latihan perdana. Dia juga harus karantina mandiri dulu," ucapnya. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved