Breaking News:

Berita Pekalongan

Ketua DPC PPM se- Eks Karisidenan Dilantik, Gatyt: Terus Bersinergi dengan Mitra

Ketua PD PPM Jateng Gatyt Sari Chotidjah, melantik pengurus cabang (PC) se eks Karesidenan Pekalongan.

Tribun Jateng/Indra Dwi Purnomo
Ketua Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga (PD PPM) Jawa Tengah Gatyt Sari Chotidjah (kiri) saat melantik pengurus cabang (PC) se eks Karisidenan Pekalongan, di ruang Amarta, Setda Kota Pekalongan, Sabtu (6/3/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Ketua Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga (PD PPM) Jawa Tengah Gatyt Sari Chotidjah, melantik pengurus cabang (PC) se eks Karesidenan Pekalongan, di ruang Amarta, Setda Kota Pekalongan, Sabtu (6/3/2021).

Pelantikan dilakukan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Ketua PD PPM Jateng Gatyt mengatakan, pelantikan ketua DPC di eks Karisidenan Pekalongan ini merupakan yang ketiga di wilayah Jawa Tengah.

"Pelantikan pertama pada tanggal 12 Februari 2021 lalu se eks karisidenan Semarang, kemudian pada 20 Februari 2021 pelantikan ketua DPC se Solo raya dan ini merupakan yang ketiga," kata Gatyt kepada Tribunjateng.com.

Kemudian, akhir bulan Maret 2021 akan dilanjutkan untuk pelantikan se Karisidenan Pati. Lalu awal bulan April dilanjutkan pelantikan ketua DPC di eks Karisidenan kedu.

"Pertengahan April di eks Karisidenan Banyumas, sehingga sebelum puasa pelantikan seluruh ketua DPC dan pengurus di wilayah Jawa Tengah sudah selesai," imbuhnya.

Menurutnya, dengan dilantiknya kepengurusan PC PPM se- Eks Karisidenan Pekalongan diharapkan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

"Kami akan terus melakukan konsolidasi dan tetap berkomunikasi mengembalikan PPM dibawah naungan LVRI."

"Kita, patut berbangga sebagai organisasi biologis dari para pendiri negeri ini, sehingga sudah menjadi kewajiban kita untuk menjadi garda terdepan mewujudkan jiwa, semangat, dan nilai juang 1945, menjaga, dan mengawal keutuhan NKRI," ujarnya.

Pihaknya berpesan kepada seluruh Ketua DPC untuk terus bersinergi dan terus mitra bersama LVRI, TNI, Polri, dan pemerintah daerah setempat. (*)

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved