Breaking News:

Vaksinasi Covid 19

Pegawai Diskominfo, Humas Pemkab Tegal, dan Wartawan Suntik Vaksin Covid Dosis Kedua

Jumlahnya sendiri sekitar 20 orang, sisanya kurang lebih 5 orang akan mengikuti vaksin dosis kedua pada Rabu (10/3/2021) besok

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Sebanyak 50 pegawai dari Dinas Kominfo dan Humas Pemkab Tegal mengikuti vaksin Covid-19 suntikan dosis kedua, di Rumah Sakit Umum (RSU) Adella Slawi, pada Selasa (9/3/2021). 

Adapun untuk giliran selanjutnya yaitu pada Rabu (10/3/2021) yang akan mengikuti suntikan vaksin dosis kedua sebanyak 80 orang. 

Berlanjut lagi pada hari Jumat (12/3/2021) dengan jumlah yang sama yaitu 80 sasaran. 

Informasi tersebut disampaikan oleh Humas RSU Adella Slawi, Lesti Avanti, saat ditemui Tribunjateng.com.

"Alhamdulillah pada pelaksanaan suntikan dosis kedua ini tidak ada kendala dan berjalan lancar. Kemungkinan karena sebelumnya sudah pernah divaksin, sehingga tidak takut disuntik berbeda seperti saat suntikan pertama. Pengisian data, tracing kesehatan, dan lain-lain semuanya juga lancar," jelas Lesti.

Tidak hanya pegawai Dinas Kominfo dan Humas Pemkab Tegal saja yang divaksin dosis kedua, rekan media (wartawan) area liputan Kabupaten Tegal juga mengikuti vaksin kedua ini. 

Jumlahnya sendiri sekitar 20 orang, sisanya kurang lebih 5 orang akan mengikuti vaksin dosis kedua pada Rabu (10/3/2021) besok. 

Dan berlanjut pada hari Jumat (12/3/2021) sebanyak 6 orang. 

"Sejak awal vaksinasi Covid-19 di kami tidak ada yang mengalami KIPI berat. Semuanya masih tergolong wajar, seperti merasa pegal dibagian yang habis disuntik, lapar, mengantuk, dan lain-lain," ujarnya.

Khusus di RSU Adella Slawi, pelaksanaan vaksinasi tahap kedua bagi petugas layanan publik, lansia, dan tokoh agama ditargetkan selesai pada 20 Maret 2021.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved