Breaking News:

Berita Pati

Prakarsai Pemulasaraan Jenazah Covid & Kampung Siaga Banjir, Personel Polres Pati Terima Penghargaan

Penghargaan kedua diberikan pada anggota yang berhasil memprakarsai berdirinya kampung siaga Covid-19 dan kampung siaga banjir

TribunJateng.com/Mazka Hauzan Naufal
Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat menyerahkan penghargaan pada sejumlah personel kepolisian dan satu ASN Polres Pati, Selasa (9/3/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Sejumlah personel kepolisian dan ASN di lingkungan Polres Pati menerima penghargaan dari Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat.

Pemberian penghargaan dilaksanakan di halaman Mapolres Pati, Selasa (9/3/2021).

Terdapat dua kategori penghargaan yang diberikan.

Pertama, penghargaan untuk anggota yang memprakarsai berdirinya Tim Pemulasaraan Jenazah Terdampak Covid-19 Polres Pati.

Penghargaan ini diberikan pada 10 anggota kepolisian dan satu ASN Polres Pati.

Mereka ialah Iptu Mudofar; Iptu Benny Rusmanta; Bripka Muhammad Solichul Hadi; Bripka Wahid Anwar Rudin; Brigadir Aris Hindra Wijayanto; Darsono (Pengatur Tk 1); Aipda Myrnanto Anindyas Sekti; Bripka Nurhadi; Aiptu Rudy Hidayat; Aipda Heri Purwanto; dan Bripda Dicky Saputra.

Penghargaan kedua diberikan pada anggota yang berhasil memprakarsai berdirinya kampung siaga Covid-19 dan kampung siaga banjir.

Penghargaan ini diberikan pada Bripka Sugiharto.

Terkait Tim Pemulasaraan Jenazah Covid-19 Polres Pati, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat menyampaikan bahwa tim ini terbentuk setelah pihaknya mendatangkan narasumber dokter forensik dari RSUP dr Kariadi Semarang.

"Narasumber langsung memberikan pelatihan tentang tata cara penanganan terhadap jenazah terdampak Covid-19. Kita cukup bangga karena tim ini terbentuk paling awal di Pati," ungkap dia.

Halaman
12
Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved