Breaking News:

Habib Hasan Mulachela Meninggal Dunia

Ini Jadwal Pemakaman Habib Hasan Mulachela di Sukoharjo

Jenazah almarhum Habib Hasan Mulachela tiba di rumah duka di Jalan Kyai Mojo 108, Pasar Kliwon, Solo, sekira pukul 17.25 WIB. 

TRIBUNJATENG/MUHAMMAD SHOLEKAN
Suasana kedatangan jenazah almarhum Habib Hasan Mulachela di rumah duka Jalan Kyai Mojo 108, Pasar Kliwon, Solo, Jumat (12/3/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Jenazah almarhum Habib Hasan Mulachela tiba di rumah duka di Jalan Kyai Mojo 108, Pasar Kliwon, Solo, sekira pukul 17.25 WIB. 

Almarhum dibawa menggunakan ambulans Kementerian Perhubungan berplat nomor merah B 1141 PHX melalui jalur darat. 

Sebelum jenazah datang, pantauan Tribunjateng.com, Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa datang dengan mobil dinas Kijang Inova berwarna putih berplat nomor AD 2 A. 

Selain itu, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) RI, Muhammad Mardiono dengan membawa mobil Toyota Alphard berwarna hitam. 

Diketahui, Habib Hasan Mulachela sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Jantung Diafragma Cinere Jakarta. 

Anggota Wantimpres RI, Muhammad Mardiono menyampaikan atas nama pribadi dan atas nama keluarga besar Anggota Wantimpres RI mengucapkan kehilangan sosok yang sulit digantikan. 

"Beliau adalah sosok yang sangat peduli dan peka terhadap persoalan sosial yang ada di tengah masyarakat kita," ucapnya, Jumat (12/3/2021). 

Menurutnya, Habib Hasan adalah pribadi yang tidak pernah memilah dan memilih. 

"Beliau tidak pernah mendiskriminasi siapapun. Siapapun yang mengalami kesulitan dia berikan solusi," jelasnya. 

Bahkan, lanjut dia, almarhum tidak sungkan, langsung turun ke lapangan untuk memberikan sesuatu dan berbagi yang tidak pernah ada hentinya sampai ke pelosok Nusantara. 

Halaman
12
Penulis: Muhammad Sholekan
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved