Breaking News:

Liga 1

Jelang Piala Menpora, PSIS Semarang Tidak akan Berlama-lama Dipimpin Pelatih Lokal, Kemana Dragan?

Para pemain PSIS Semarang dipastikan tak akan lama-lama dipimpin staf pelatih lokal jelang menghadapi Piala Menpora 2021.

Tribun Jateng/Franciskus Ariel Setiaputra
Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Para pemain PSIS Semarang dipastikan tak akan lama-lama dipimpin staf pelatih lokal jelang menghadapi Piala Menpora 2021.

Manajemen PSIS, tengah mengupayakan agar tim kebanggaan masyarakat Kota Semarang bisa dipoles langsung pelatih asli PSIS yang berasal dari daratan Eropa Timur, Montenegro, Dragan Djukanovic.

Dragan dipastikan akan segera bergabung ke PSIS sebelum Piala Menpora bergulir.

Kepada Tribun Jateng, CEO PSIS, Yoyok Sukawi menjelaskan, Dragan Djukanovic pada Jumat (12/3/2021), sudah akan bertolak dari Serbia.

Ya, meski berpaspor Montenegro, Dragan memang selama ini berada di Serbia bersama istri dan anak-anaknya.

"Rencana hari ini Coach Dragan sudah berangkat dari sana. Kita doakan semoga beliau perjalanannya lancar," kata Yoyok.

Sesampainya di Indonesia, Dragan akan menjalani karantina mandiri terlebih dahulu selama lima hari. Setelah itu merapat ke Semarang.

"Coach Dragan harus ikuti protokol kesehatan. Makanya dia itu sampai ke Indonesia harus karantina mandiri dulu lima hari. Minggu depan baru dia ke Semarang," ungkap Yoyok.

Dragan Djukanovic meninggalkan Indonesia pada Oktober silam selepas kompetisi sepakbola nasional kala itu batal dilanjutkan. Ia lantas kembali ke Serbia berkumpul bersama keluarganya.

Kesetian Dragan Djukanovic sempat teruji ketika dalam masa ketidakjelasan kompetisi sepakbola nasional ia mendapat tawaran sebagai pelatih di Yunani.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved