Breaking News:

Hartopo

Hartopo Hadiri Peluncuran Pasar Muria Indah

Pelaksana tugas (Plt.) Bupati Kudus HM Hartopo   menghadiri peluncuran Pasar Muria Indah (Sarindah).

Istimewa
Pelaksana tugas (Plt.) Bupati Kudus HM Hartopo   menghadiri peluncuran Pasar Muria Indah (Sarindah) terletak di lapangan olahraga RT 11/07 kompleks Muria Indah, Desa Gondangmanis, Kecamatan Bae, Minggu (14/3/2021). 

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS -  Pelaksana tugas (Plt.) Bupati Kudus HM Hartopo   menghadiri peluncuran Pasar Muria Indah (Sarindah) terletak di lapangan olahraga RT 11/07 kompleks Muria Indah, Desa Gondangmanis, Kecamatan Bae, Minggu (14/3/2021).

Dalam sambutanya, Hartopo mengapresiasi atas tercetusnya ide dan gagasan untuk membangkitkan kembali geliat ekonomi ditengah pandemi.

"Saya berbangga sekali dengan kembali digagasnya Pasar Muria Indah (Sarindah) ini, karena dalam pasar Muria Indah ini dijajakan berbagai macam produk UMKM asli dari warga yang tinggal di kompleks Muria Indah ini. 

Untuk itu saya apresiasi atas terselenggaranya acara ini sebagai salah satu wujud dimulainya geliat ekonomi ditengah pandemi," terangnya.

Dia juga berharap dengan kembalinya digelar Sarindah ini akan kembali memupuk semangat warga Muria Indah untuk tetap semangat berinovasi dan berkreasi menciptakan produk UMKM.

"Jika memungkinkan diharap kegiatan seperti ini dapat digelar secara reguler dan berkala," jelasnya.

Selain itu, Hartopo juga menekankan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan ini harus selalu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dan ketat.

"Untuk seluruh warga yang hadir, baik penjual maupun pengunjung Sarindah diimbau untuk selalu memperhatikan dan menetapkan protokol kesehatan secara disiplin dan ketat, hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Kudus," imbaunya.

Hartopo berharap agar kedepanya UMKM seluruh RT di Muria Indah dapat terus ditingkatkan untuk mewujudkan kerjasama serta terjalin keakraban antar warga.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Yunan Setiawan
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved