Breaking News:

Dedy Yon

Dedy Yon Lantik 284 ASN Kota Tegal Secara Virtual

Pemerintah Kota Tegal menggelar pelantikan Aparatur Sipil Negara (ASN) pada jabatan fungsional tertentu secara virtual, Senin (15/3/2021).

Penulis: Fajar Bahruddin Achmad | Editor: Daniel Ari Purnomo
Istimewa
Pelantikan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Adipura Balai Kota Tegal, Senin (5/3/2021).  

TRIBUNJATENG.COM,TEGAL - Pemerintah Kota Tegal menggelar pelantikan Aparatur Sipil Negara (ASN) pada jabatan fungsional tertentu secara virtual, Senin (15/3/2021).

Pelantikan diikuti oleh sebanyak 284 ASN yang terbagi di enam tempat terpisah. 

Tempat utama pelantikan berada di Adipura Balai Kota Tegal.

Kemudian ada lima tempat lainnya, di Pendopo Ki Gede Sebayu, Ruang Rapat Sekretariat Kota Tegal, SMP Negeri 10, SMP Negeri 1, dan SMP Negeri 2 Kota Tegal

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut menjadi yang pertama kali dilaksanakan secara virtual di masa pandemi Covid-19. 

ASN yang dilantik terdiri dari tenaga pendidik, tenaga kesehatan, dan pejabat fungsional lainnya.

Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono mengatakan, jabatan yang diberikan merupakan titik balik pengabdian dan pelayanan yang lebih baik sebagai ASN kepada masyarakat.

Ia mengatakan, pelantikan ini merupakan salah satu bagian dari komitmen Pemerintah Kota Tegal dalam memperhatikan pengembangan karir ASN.

"Banyak hal yang harus kita tata. Penataan ini baik dalam sisi pemerintahan dan pembangunan. Mari sama-sama wujudkan hal tersebut. Baik dalam segi sumber daya manusia, pelayanan dan pembangunan kota," kata Dedy Yon dalam rilis yang diterima tribunjateng.com. 

Dedy Yon berpesan, ASN yang baru dilantik tetap harus memberikan teladan dalam profesionalisme, integritas dan pelayanan paripurna kepada masyarakat tanpa kecuali.

"Tanamkan, bahwa pola pikir kita adalah pemberi pelayanan terbaik untuk masyarakat," ungkapnya. 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved