Breaking News:

PSIS Semarang

Pelatih PSIS Dragan Djukanovic Sudah Tiba di Indonesia, saat Ini Isolasi, Tak Sabar Menuju Semarang

Dan yang terpenting saya sudah tidak sabar kembali ke Semarang untuk bertemu pemain dan staf saya

TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA
Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic. 

Pelatih PSIS Dragan Djukanovic Sudah Tiba di Indonesia, saat Ini Isolasi, Tak Sabar Menuju Semarang

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic saat ini sudah sampai di Indonesia.

Dragan tiba dengan selamat di Jakarta dan langsung mengikuti isolasi mandiri di Jakarta pada Sabtu (13/3/2021) setelah sebelumnya melewati perjalanan panjang dari Serbia.

Sesuai prosedur kedatangan Warga Negara Asing (WNA) maupun Warga Negara Indonesia (WNI) dari luar negeri, Dragan harus menjalani isolasi mandiri di Jakarta setelah tiba dari Serbia.

"Saya tidak masalah, kalau itu prosedurnya saya harus menjalankan. Dan yang terpenting saya sudah tidak sabar kembali ke Semarang untuk bertemu pemain dan staf saya," tutur Dragan Djukanovic.

Pelatih berlisensi UEFA Pro ini dijadwalkan akan menjalani isolasi sampai Kamis (18/3) mendatang dan setelah itu akan segera menuju ke Semarang sehari setelahnya.

Selama mengikuti isolasi mandiri, Dragan akan menetap di salah satu hotel di Jakarta dan menjalankan segala Standard Operating Procedure (SOP) seperti tes swab dua kali untuk memastikan kondisinya bebas dari Covid-19 sebelum kembali ke Semarang.

Sementara itu, CEO PSIS Yoyok Sukawi menyebut, datangnya Dragan Djukanovic agar Hari Nur Yulianto cs bisa dipantau secara langsung oleh pelatih kepala.

“Coach Dragan kami datangkan supaya kami lebih maksimal untuk Piala Menpora dan maksimal di kompetisi resmi.

Selain itu, coach Dragan juga biar memantau pemain-pemain muda kita dari Elite Pro Academy yang memiliki potensi," katanya.

Selain itu, hadirnya Dragan di Piala Menpora sebagai penanda PSIS bakal melakukan persiapan maksimal menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang diperkirakan bergulir pada Juni mendatang.

"Kalau musim lalu kan persiapan mepet sehingga belum sempat melihat secara detail pemain-pemain muda kita, harapannya musim ini beliau bisa maksimal,” ujar Yoyok Sukawi. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved