Breaking News:

PSIS Semarang

Internal Game PSIS: Brace Pemain Akademi Ini Permalukan Tim Hari Nur Dkk

Tim pelatih PSIS Semarang kembali menggelar internal game jelang pelaksanaan Piala Menpora 2021

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tim pelatih PSIS Semarang kembali menggelar internal game jelang pelaksanaan Piala Menpora 2021.

Jika sebelumnya internal game digelar di Stadion Kebondalem Kendal, kali ini internal game digelar di Stadion Citarum, Kota Semarang, Selasa (16/3/2021) pagi.

Tim pelatih membagi tim dalam dua kelompok yang berbeda yakni tim biru dan tim kuning dengan kombinasi pemain senior dan pemain utusan Elite Pro Academy (EPA) atau yang selama ini dikenal dengan tim PSIS U-20. Antara lain, Damas Damar Jati, Syiha, Riski Fajar, Farrel, dan Aqsha Prawira.

Pada babak pertama, tim yang mayoritas dihuni tim inti diisi oleh Jandia Eka Putra, Fredyan Wahyu, Alfeandra Dewangga, Rio Saputro, Pratama Arhan, Finky Pasamba, Eka Febri, Komarudin, Fandi Eko, Hari Nur, dan M. Ridwan. Mereka mengenakan kostum biru.

Sementara tim lawan yang mengenakan rompi kuning berisikan Joko Ribowo, Frendi Saputra, Soni Setiawan, Wahyu Prasetyo, Syiha , Damas Damar Jati, Kartika Vedhayanto, Mahir Radja, Farrel, Riyan Ardiyansyah, dan Andreas Ado.

Di bench, ada beberapa pemain seperti Septian David Maulana, Abanda Rahman, dan Safrudin Tahar yang mendapatkan tambahan porsi latihan.

Pada babak pertama, tim biru sebetulnya lebih banyak menekan. Sayangnya, umpan-umpan dari lini tengah tidak mampu dikonversi gol deretan lini depan tim biru.

Sebaliknya, tim kuning di pertengahan babak pertama mampu mencetak gol lewat skema serangan balik. Gol dicetak oleh Farrel, yang merupakan pemain orbitan dari Elite Pro Academy (EPA).

Pada babak kedua, asisten pelatih PSIS Imran Nahumarury mencoba melakukan rotasi.

Satu di antaranya memainkan Andreas Ado di tim biru. Di tim inti tersebut, Imran juga menggeser posisi Hari Nur Yulianto yang semula dimainkan di posisi winger, dimainkan di posisi striker utama.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved