Breaking News:

Penemuan Mayat

Mayat Mr X Kenter di Sungai Serayu Banyumas, Baunya Hmmm

Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Desa Kaliori RT 4 RW 7, Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas, pada Selasa (16/3/2021).

Istimewa
Warga bersama polisi saat mengevakuasi mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan di Desa Kaliori RT 4 RW 7, Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas, pada Selasa (16/3/2021). 

Penulis : Permata Putra Sejati 

TRIBUNJATENG.COM, BANYUMAS - Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Desa Kaliori RT 4 RW 7, Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas, pada Selasa (16/3/2021).

Warga sekitar heboh lantaran mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan berada di tepi Sungai Serayu, masuk Desa Kaliori. 

Kepolisian belum dapat memastikan penyebab meninggalnya mayat laki-laki itu. 

Menurut keterangan Kapolsek Kalibagor, AKP Dwi Astuti Ratna S, penemuan jenazah tersebut bermula, sekitar pukul 11.30 WIB. 

Ketika itu warga setempat, yakni Sulis Widiawan (26), hendak membuang sampah di Sungai Serayu yang tidak jauh dari penemuan jenazah tersebut.

Saat sampai di pinggir sungai, ia melihat ada mayat terapung di pinggiran sungai dalam posisi telungkup dan telanjang. 

Dari kejadian tersebut, saksi langsung menghubungi Ketua RT setempat, hingga kemudian diteruskan kepada kepolisian. 

Mendapati laporan tersebut, Kapolsek beserta anggota, tim inafis Polresta Banyumas dan tim medis Puskesmas Kalibagor langsung menuju ke lokasi kejadian.

"Ditemukan beberapa luka pada tubuh korban, keadaan jenazah sudah membengkak dan berbau busuk, kemudian meninggal dunia lebih dari 24 jam," katanya kepada Tribunjateng.com.

Halaman
12
Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved