Breaking News:

Berita Pati

Wujudkan Layanan Kepolisian Ramah Disabilitas, RS KSH Berikan Puluhan Kursi Roda untuk Polres Pati

Perusahaan yang menaungi Rumah Sakit Keluarga Sehat/Keluarga Sehat Hospital (KSH) ini memberikan total 26 unit kursi roda.

Istimewa
Penyerahan bantuan kursi roda dari RS KSH untuk Polres Pati dan Polsek jajarannya di halaman Mapolres Pati, usai pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat, Selasa (16/3/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Dalam rangka mewujudkan pelayanan kepolisian yang ramah terhadap penyandang disabilitas, PT Keluarga Sehat Sejahtera memberikan bantuan kursi roda pada Polres Pati dan seluruh jajaran Polsek di bawahnya.

Perusahaan yang menaungi Rumah Sakit Keluarga Sehat/ Keluarga Sehat Hospital (KSH) ini memberikan total 26 unit kursi roda.

Penyerahan bantuan kursi roda tersebut dilakukan di halaman Mapolres Pati, usai pelaksanaan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat, Selasa (16/3/2021).

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kapolres bersama dr Kelvin Kurniawan (Direktur KSH) dan dr Irawan Sanjoto Putro (Direktur KSH Tayu) kepada para Kepala Satuan Fungsi (Kasatfung) dan Kapolsek.

"Saya selaku pimpinan Polres Pati menghaturkan beribu-ribu terima kasih kepada Direktur PT Keluarga Sehat Sejahtera yang telah memberikan bantuan berupa kursi penyandang disabilitas," ungkap AKBP Arie.

Menurut dia, bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi para penyandang disabilitas yang membutuhkan layanan kepolisian.

"Bantuan ini sangat berarti bagi penyandang disabilitas yang datang ke Polres Pati maupun Polsek jajarannya, karena akan mempermudah mereka dalam mengakses pelayanan publik atau pelayanan kepolisian," jelas AKBP Arie.

Kepada para Kasatfung dan Kapolsek, dia berpesan agar mereka benar-benar merawat bantuan kursi roda yang mereka terima.

"Tolong dijaga supaya tidak cepat rusak, agar jangka pemakaian bisa lebih lama," tutur AKBP Arie. (mzk)

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved