Breaking News:

Berita Semarang

Beri Motivasi ASN Pemkot Semarang, Hendi Minta Kerja Cerdas Layani Masyarakat

"Tanpa lelah harus ada hasilnya. Kalau berangkat pagi pulang sore, tapi tidak pernah membantu masyarakat, itu kerja keras tapi tidak kerja cerdas,"

Penulis: Eka Yulianti Fajlin | Editor: muslimah
TribunJateng.com/Eka Yulianti Fajlin
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, memberi motivasi kepada para aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kota Semarang dalam program Quality Assurance yang digagas Inspektorat, di Pendopo DP3A Kota Semarang, Rabu (17/3/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, memberi motivasi kepada para aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kota Semarang dalam program Quality Assurance yang digagas Inspektorat, di Pendopo DP3A Kota Semarang, Rabu (17/3/2021).

Dalam kesempatan itu, dia meminta ASN Pemkot Semarang harus lebih bersyukur mengingat kesejahteraan berupa Tambahan penghasilan pegawai (TPP) jauh lebih baik dari daerah lain. Rasa bersyukur harus diwujudkan dengan melayani masyarakat tanpa lelah.

"Tanpa lelah harus ada hasilnya. Kalau berangkat pagi pulang sore, tapi tidak pernah membantu masyarakat, itu kerja keras tapi tidak kerja cerdas," ujarnya.

Dia menyebutkan ada beberapa standar ASN Pemkot Semarang. Satu diantaranya profesionalisme. ASN harus bekerja dengan tupoksi yang baik, memahami aturan, taat asas, serta dapat mengasilkan produk berupa inovasi-inovasi.

Dia juga mendorong ASN untuk terus semangat dalam melayani masyarakat.

"Mudah-mudahan Semarang ke depan harus terus berbenah, gaspol, dan semakin hebat bisa tercapai karena semangat terus menyala daro teman-teman Pemkot Semarang," ucapnya. (eyf)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved