Breaking News:

Berita Purbalingga

Polres Purbalingga Gelar Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK

Kapolres menambahkan terkait pembangunan zona integritas ini juga meminta saran dan masukan dari semua pihak

Istimewa
Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto pencanangan pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) di Aula Loka Anindhita Mapolres, pada Rabu (17/3/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Polres Purbalingga melaksanakan pencanangan pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK). 

Kegiatan dilaksanakan di Aula Loka Anindhita Mapolres, pada Rabu (17/3/2021).

Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto, dalam sambutannya menyampaikan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi di Polres Purbalingga ini sudah dilakukan melalui berbagai kegiatan. 

Tujuannya agar lebih maju dari tahun-tahun sebelumnya.

Menurutnya walaupun dengan keterbatasan fasilitas seperti bangunan dan peralatan lain yang mungkin kurang representatif sehingga memberikan suatu penilaian yang berbeda.

Namun demikian ia dan seluruh personel Polres Purbalingga terus berusaha maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat agar predikat WBK tersebut bisa diraih.

"WBK merupakan satu karakter yang harus kita perbaiki sehingga semua pelayanan yang ada bisa memberikan rasa nyaman dan rasa puas kepada masyarakat tanpa harus melihat atau membedakan siapa masyarakat itu," katanya kepada Tribunbanyumas.com, Kamis (18/3/2021). 

Kapolres menambahkan terkait pembangunan zona integritas ini juga meminta saran dan masukan dari semua pihak. 

Dengan saran dan masukan diharapkan bisa mendukung peningkatan pelayanan kepolisian kepada masyarakat di Kabupaten Purbalingga.

Sementara itu, Wakil Bupati Purbalingga Sudono yang hadir dalam acara mengapresiasi pembangunan zona integritas di Polres Purbalingga. Menurutnya pembangunan zona integritas merupakan hal yang positif dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved