Breaking News:

Piala Menpora 2021

PSIS Berencana Gelar Sekali Lagi Internal Game Sebelum Menuju ke Solo

PSIS Semarang terus mematangkan persiapan jelang menghadapi turnamen Piala Menpora 2021.

Tribun Jateng/Franciskus Ariel Setiaputra
Latihan PSIS Semarang di Stadion Citarum, Rabu (17/3/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang terus mematangkan persiapan jelang menghadapi turnamen Piala Menpora 2021. Tim kebanggan masyarakat Kota Semarang ini berada di Grup A Piala Menpora yang bakal dipertandingan di Stadion Manahan, Solo.

Barito Putera akan jadi lawan pertama PSIS di Grup A Piala Menpora pada (21/3/2021) mendatang.

Salah satu persiapannya adalah PSIS akan mengadakan internal game yang ketiga pada Jumat (19/3/2021) pagi di Stadion Citarum.

Rencananya setelah laga internal game, PSIS akan bertolak ke Solo pada Jumat siang.

"Esok hari kami akan kembali menggelar internal game dengan waktu yang lebih singkat sebelum pada Jumat siang bertolak ke Kota Solo," kata asisten pelatih PSIS, Imran Nahumarury.

Dari sisi intensitas latihan, tim PSIS saat ini mulai menurunkan tempo latihan untuk menjaga kondisi pemain tetap stabil pada saat berlaga di Piala Menpora.

"Kali ini masih taktikal. Namun volume mulai turun. Melanjutkan taktikal kemarin terkait menyerang, bertahan, dan transisi," ucapnya.

Sementara itu, General Manager PSIS Wahyu "Liluk" Winarto mengatakan, pihaknya sengaja tak menggelar laga uji coba dengan tim lain karena situasi dan kondisi covid-19, serta menghindari resiko cedera pemain.

"Karena kita persiapannya singkat. Makanya kita harus jaga betul kondisi pemain. Jangan sampai mereka belum apa-apa sudah cedera. Dan di Piala Menpora pun kita himbau anak-anak tetap menjaga diri mereka jangan sampai cedera walaupun kita harapkan mereka menunjukkan kemampuan terbaik mereka di Piala Menpora ini," kata Liluk. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved