Breaking News:

Berita Solo

Polresta Solo Sidak Tempat Hiburan Malam, 3 Langgar PPKM Mikro 

Polresta Solo lakukan sidak di beberapa tempat hiburan malam yang diduga langgar jam operasional.

Istimewa
Petugas gabungan Polresta Solo, TNI, dan Satpol PP ketika melakukan sidak tempat hiburan malam yang diduga langgar PPKM Mikro di beberapa titik di Kota Solo, Jumat (18/3/2021) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Polresta Solo lakukan sidak di beberapa tempat hiburan malam yang diduga langgar jam operasional, Kamis (18/3/2021) malam. 

Sidak dilakukan oleh jajaran Polresta Solo yang dipimpin Kabag Ops serta diback up Satres Narkoba, Satpol PP, dan TNI. 

Kabag Ops Polresta Solo, Kompol I Ketut Sukarda menyampaikan kegiatan yang dilakukan dalam rangka mengawal Surat Edaran (SE) Wali Kota terkait PPKM berbasis mikro. 

"Kita mengawal khususnya jam operasional hingga larut malam. Kita tindak lanjuti hal itu," ucapnya, Jumat (19/3/2021). 

Dia menyampaikan, sidak yang dilakukan ada di beberapa titik tempat hiburan malam.  Di antara tempat hiburan malam yang disidak yaitu di daerah Manahan, Laweyan, dan Banjarsari. 

"Barang bukti berupa miras dan jam operasionalnya melebihi batas waktu pukul 21.00. Di salah satu tempat ada live music. Kita tertibkan dan kita suruh berhenti," jelasnya. 

Selain itu, lanjut Karda, pihaknya mengambil sampel urin secara acak. Sementara, untuk miras yang diamankan dengan kandungan alkohol 35-40 persen. 

"Untuk tempat hiburan di daerah Laweyan,  kita juga mendatangi tempat hiburan yang sejak awal dikunci atau digembok dari luar. Ternyata masih banyak pengunjung yang ada di room pada pukul 00.00 lebih," jelasnya. 

"Ratusan botol miras kita amankan. Ternyata mereka tidak punya izin jual dan ada yang baru proses izin," tandasnya. (*) 

Penulis: Muhammad Sholekan
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved