Breaking News:

Golkar

Sampaikan SK Kepengurusan, Ketua DPD Golkar Karanganyar Targetkan 17 Kursi

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani mentargetkan 17 kursi pada Pemilihan Legislatif.

Tribun Jateng/ Agus Iswadi
Rapat koordinasi DPD Partai Golkar Kabupaten Karanganyar di Gedung Golkar pada Jumat (19/3/2021).  

Penulis: Agus Iswadi

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani mentargetkan 17 kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. 

Pernyataan itu disampaikan putra Juliyatmono itu usai Rapat Koordinasi DPD Golkar Kabupaten Karanganyar di Gedung Golkar pada Jumat (19/3/2021). 

Dalam rakor tersebut turut disampaikan kepengurusan partai sesuai dengan Surat Keputusan (SK) DPD Partai Golkar Jateng Nomor: KEP-15/GOLKAR I/III/2021 tentang pengesahan komposisi dan personalia DPD Golkar Karanganyar masa bakti 2020-2025. SK tersebut ditandatangani pada Senin (15/3/2021). 

"Kita tentu mengamankan apa yang sudah menjadi keputusan DPD Partai Golkar Jateng. Ini menyampaikan SK yang sudah terbit," katanya kepada Tribunjateng.com. 

Terkait agenda selanjutnya, lanjut Ilyas, akan segera menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) Musyawarah Desa (Musdes) serta pencarian saksi di tingkat TPS. 

"Target kita, 2024 minimal mendapatkan 17 kursi, per kecamatan ada anggota DPRD-nya. Kita fokus utama memenangkan Pileg 2024," ucapnya. 

Menurutnya, semangat kebersamaan dalam struktur kepengurusan partai yang baru ini menjadi suatu hal yang istimewa. Proses pembentukan kepengurusan partai sudah dilakukan sesuai prosedur. Di sisi lain dengan turunnya SK DPD Jateng ini tentu menepis isu tentang adanya Musda ulang. 

"SK ini amanah dari rekan-rekan semua dan mandat dari DPD Jateng," jelas Ilyas.

Penulis: Agus Iswadi
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved