Breaking News:

Berita Kudus

HM Hartopo Sebut Kasus Corona di Kabupaten Kudus Turun

Plt HM Hartopo mengatakan angka kasus Covid-19 di Kabupaten Kudus menurun.

Istimewa
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kudus, HM Hartopo, 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS- Pelaksana tugas (Plt) HM Hartopo mengatakan kasus Covid-19 di Kabupaten Kudus turun, dan  dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro, banyak daerah di Kudus aman. 

”Rata-rata zona hijau. Untuk kecamatan yang zona hijau untuk segera simulasi tatap muka,” kata Hartopo, Jumat, (19/3/2021).

Sementara itu, dilansir dari covid19.go.id, data terbaru Covid-19 di Kabupaten Kudus pada 18 Maret 2021 hingga pukul 21.00 Wib ada penurunan jumlah kasus positif corona.

Saat ini terdata jumlah kasus positif 101 orang. Turun 14 orang dari satu hari sebelumnya. 

Sementara kasus sembuh terjadi kenaikan. Terdata jumlah pasien sembuh sebanyak 5055. Turun 22 orang dari satu hari sebelumnya.

Jumlah pasien yang meninggal berjumlah 514 orang. Bertambah satu orang dari satu hari sebelumnya.

Sementara itu penambahan kasus dalam wilayah berjumlah sembilan orang:  Tiga orang dari Kecamatan Gebog yang terdiri dari dua laki-laki dan satu perempuan, dua laki-laki dan dua perempuan dari Kecamatan Kota, satu orang  berjenis kelamin laki-laki dari Kecamatan Jati, satu orang berjenis kelamin Kaliwungi berjenis kelamin Perempuan, satu orang berjenis kemalin laki-laki dari  Kecamatan Bael

Adapun data 22 pasien yang dinyatakan sembuh: Tiga laki-laki dan tiga perempuan dari Kecamatan Bae satu orang laki-laki dari Kecamatan Dawe, Dua orang laki-laki dari Kecamatan Gebog, Dua orang perempuan dari Kecamatan Jekulo, satu orang perempuan dari Kecamatan Jati. 

Dua orang laki-laki dan lima perempuan dari Kecamatan Kaliwungu. Satu orang laki-laki dan satu orang perempuan dari Kecamatan Kota.  (*)

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved