Breaking News:

Berita Pekalongan

Bukannya Dapat Ikan, Pemancing Temukan Mayat Perempuan di Pekalongan: Ada Luka Memar

Sesosok mayat ditemukan mengambang dan tersangkut di pintu air Simbang Welo, Dukuh Simbang, Desa Kalimojosari, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan

Istimewa
Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan, ditemukan mengambang dan tersangkut di pintu air Simbang Welo, Dukuh Simbang, Desa Kalimojosari, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Minggu (21/3/2021) 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Seorang pemancing di Pekalongan bukannya dapat ikan malah temukan mayat.

Sesosok mayat ditemukan mengambang dan tersangkut di pintu air Simbang Welo, Dukuh Simbang, Desa Kalimojosari, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Minggu (21/3/2021).

Peristiwa itu bermula saat ada warga yang sedang memancing, melihat mayat mengambang dalam kondisi telungkup dan tersangkut di pintu air sekitar pukul 14.00 WIB.

Tak lama kemudian, warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Doro.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto mengatakan, mayat yang ditemukan tersebut berjenis kelamin perempuan.

"Saat anggota Polsek Doro sampai ke lokasi penemuan mayat tersebut, korban sudah diangkat oleh keluarga korban dibantu oleh warga ke pinggir sungai," kata Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto saat dihubungi Tribunjateng.com.

Setelah dilakukan pemeriksaan saksi-saksi, korban tersebut bernama Kasem (86) warga Dukuh Prajegan, RT 12 RW 2, Desa Wringinagung, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

"Berdasarkan keterangan keluarga, korban hilang pada hari Sabtu (20/3/2021) sekitar pukul 05.00 WIB."

"Kondisi Korban sudah pikun dan setiap hari kalau jalan kaki pasti ke sungai untuk buang air," imbuhnya.

AKP Aries menambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan medis dari Puskesmas Doro terdapat luka memar sepanjang 2 cm didahi kiri korban, perut sudah kembung, dan diperkirakan korban sudah meninggal dunia sekitar 12 jam.

"Atas kejadian ini, pihak keluarga sudah menerima akan kejadian tersebut adalah musibah, lalu tidak mengehendaki untuk dilakukan autopsi dan ingin segera memakamkan jenazah," tambahnya. (Dro)

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved