Breaking News:

Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Pelatih Timnas Indonesia Terpapar Positif Corona

Plt Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, memastikan bahwa pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, positif Covid-19.

PSSI
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, saat memimpin latihan Garuda Nusantara di Lapangan D (Panahan), Senayan, Jakarta, Sabtu (12/12/2020). 

TRIBUNJATENG.COM -  Plt Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, memastikan bahwa pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, positif Covid-19.

 Kepastian itu didapatkan setelah hasil Swab Polymerase Chain Reaction (PCR) keluar dari rumah sakit pada Jumat (19/3/2021).

Sebelumnya Yunus Nusi sempat menyangkal bahwa Shin Tae-yong positif Covid-19.

Bahkan, pelatih asal Korea Selatan itu akan datang saat pembukaan Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (21/3/2021).

Yunus Nusi mengatakan bahwa Shin Tae-yong tidak mengalami gejala yang berlebihan.

Bahkan, semalam Shin Tae-yong masih berkomunikasi secara virtual bersama Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

‘’Pada awalnya Shin Tae-yong pada hari Kamis (18/3/2021) mengaku tidak enak badan.”

“Kemudian atas arahan Ketua Umum PSSI, yang bersangkutan di swab PCR. Hasilnya baru keluar pada Jumat malam (19/3/2021),” kata Plt Sekjen Yunus Nusi dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

Yunus Nusi melanjutkan, hasil positif Covid-19 Shin Tae-yong tidak menularkan ke para pemain dan staf ofisial timnas U-22 Indonesia.

Setelah pemusatan latihan timnas U-22 Indonesia selesai pada Senin (8/3/2021), seluruh pemain dan ofisial timnas U-22 Indonesia negatif.

Halaman
12
Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved