Breaking News:

Berita Kebumen

Gratis, Pemkab Kebumen Fasilitasi Sedan Mewah Camry Plus Sopir untuk Pasangan Pengantin

pengantin di Kebumen akan dilayani dengan mobil sedan mewah Toyota Camry milik bupati.

Penulis: khoirul muzaki | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Khoirul Muzaki
Pemkab Kebumen menfasilitasi sedan mewah Camry berikut sopir untuk pasangan pengantin, gratis. 

TRIBUNBANYUMAS. COM, KEBUMEN - Menunggang mobil mewah di hari pernikahan mungkin jadi hal biasa bagi pasangan mempelai berekonomi mapan. Tapi bagi masyarakat menengah ke bawah, momentum itu bisa jadi hanya khayalan. 

Alih-alih bisa menyewa mobil mewah di hari pernikahan, sebagian masyarakat sudah terbebani hutang untuk menggelar resepsi pernikahan. 

Tapi masyarakat Kebumen, khususnya calon pengantin kini mendapat kabar menggembirakan. Mereka bisa merasakan sensasi menjadi "pengantin elit" dengan fasilitas mobil mewah. 

Tidak tanggung-tanggung, pengantin di Kebumen akan dilayani dengan mobil sedan mewah Toyota Camry.  Mobil plat merah bernomor polisi AA 1 D itu tak lain adalah mobil dinas orang nomor 1 di Kabupaten Kebumen, Bupati Arif Sugiyanto. 

Mungkin masyarakat selama ini hanya bisa membayangkan bi

Pemkab Kebumen menfasilitasi sedan mewah Camry berikut sopir untuk pasangan pengantin, gratis.
Pemkab Kebumen menfasilitasi sedan mewah Camry berikut sopir untuk pasangan pengantin, gratis. (Tribun Jateng/Khoirul Muzaki)

sa menumpang mobil mewah bupati.  Tapi kini angan itu bisa jadi kenyataan. 
Iya, Bupati Kebumen Arif Sugiyanto mengizinkan masyarakatnya menggunakan mobil dinasnya untuk acara pernikahan. 

Kabar baiknya, masyarakat tidak perlu membayar biaya rental mobil mewah itu. Masyarakat bisa meminjamnya secara gratis tanpa dipungut biaya. 

Tak hanya itu, pengantin pun kian dimanjakan karena Pemkab juga menyiapkan sopir untuk melayani mengantar mereka sampai tujuan. 

Warga juga tak perlu ambil pusing untuk mengisi bahan bakar. Bahan bakar minyak kendaraan itu telah disiapkan cuma-cuma oleh Pemkab.

Sesuai janjinya saat sebelum dilantik, Bupati Arif ingin terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Di antaranya dengan cara meminjamkan mobil dinasnya sebagai alternatif khusus bagi warga yang tidak memiliki kendaraan. 

Arif memastikan mobil dinas sedan Camry itu mulai bisa digunakan pada bulan April tahun 2021 ini. 

Ia juga telah meminta seluruh camat untuk ikut menyosialisasikan kabar gembira itu ke masyarakat. Di antaranya dengan memasang baliho bergambarkan mobil dinas Bupati yang boleh dipinjam masyarakat. Tentunya, mobil itu boleh dipinjam khusus di Hari Sabtu dan Minggu. 

‘’ Saya sudah meminta kepada seluruh camat untuk memasang baliho bergambar mobil dinas Bupati boleh dipinjam masyarakat bagi yang ingin melaksanakan pernikahan,’’jelasnya, Senin (21/3/2021). (*) 

--

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved