Breaking News:

Berita Pekalongan

Hotel Santika Pekalongan Siapkan Penyelenggaraan Wedding dengan Skema New Normal

Pernikahan merupakan momen penting dan sakral yang hanya di lakukan sekali seumur hidup.

Istimewa
Simulasi penyelenggaraan pernikahan di Hotel Santika Pekalongan dengan menerapkan protokol kesehatan. 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Pernikahan merupakan momen penting dan sakral yang hanya di lakukan sekali seumur hidup.

Simulasi penyelenggaraan pernikahan di Hotel Santika Pekalongan dengan menerapkan protokol kesehatan.
Simulasi penyelenggaraan pernikahan di Hotel Santika Pekalongan dengan menerapkan protokol kesehatan. (Istimewa)

Momen yang paling di tunggu oleh semua pasangan kekasih beserta keluarga besar dan kolega untuk bisa saling berbagi kebahagiaan.

Namun, dikarenakan kondisi yang sedang pandemi Covid-19 membuat sejumlah calon pengantin dan keluarga merasa khawatir jika harus menggelar resepsi pernikahan.

Dalam penyelenggaraan resepsi pernikahan, Hotel Santika Pekalongan berkomitmen penuh dalam menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Tidak hanya kamarnya saja yang di pastikan bersih dan aman, Hotel Santika Pekalongan juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta menjamin mutu kebersihan dalam pelaksanaan meeting maupun Wedding.

Nur Rofi assisten Sales Manager Hotel Santika Pekalongan mengatakan, pihaknya telah membuat simulasi penyelenggaraan wedding New Normal dengan protokol kesehatan yang akan disampaikan kepada pasangan calon pengantin, keluarga, teman, dan masyarakat.

"Banyak hal yang berbeda pastinya. Karena, ini sebagai upaya kita mematuhi peraturan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona," kata Nur Rofi assisten Sales Manager Hotel Santika Pekalongan, Senin (22/3/2021).

Rofi menjelaskan, dalam penyelenggaraan wedding tersebut, pihaknya tetap menjalankan protokol kesehatan yang ada. Seperti mewajibkan jaga jarak, penggunaan masker, mencuci tangan sebelum masuk ke area hotel, pengukuran suhu badan hingga penyemprotan disinfektan.

"Tujuannya untuk melindungi baik konsumen yang mempunyai acara atau pun dari karyawan hotel itu sendiri. Agar masyarakat tidak lagi khawatir saat ingin menyelenggarakan wedding di hotel," jelasnya.

Kemudian, untuk kapasitas tamu di dalam gedung pihaknya mengacu pada peraturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah.

"Kami menyarankan di bagi dalam beberapa sesi tamu undangan. Untuk penerapan protokol kesehatan juga di awasi langsung oleh petugas satgas setempat," imbuhnya.

Terpisah Dwi Rizky Wibowo selaku Food Beverage Manager Hotel Satika Pekalongan mengatakan, protokol kesehatan akan mulai terasa sejak tamu undangan menginjakkan kaki di lobby Hotel Santika Pekalongan.

"Hal ini terlihat dari proses penyemprotan disinfectan pada telapak alas kaki, pengecekan suhu tubuh dan penggunaan APD pada staff sesuai dengan standart yang telah di tetapkan," katanya.

Hotel Santika Pekalongan menawarkan berbagai macam jenis paket wedding seperti Jasmine Package, Rose Package, Orchid Packege dan yang terbaru adalah paket untuk 300 tamu. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung follow ig @santikapekalongan atau wa ke nomor 0821-1387-0805 (Rofi). (*)

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved