Breaking News:

Berita Wonogiri

Danrem 074 Warastratama Tinjau TMMD Reguler ke-110 di Jatiroto Wonogiri

Danrem 074 Warastratama meninjau langsung lokasi TMMD ke-110 di Desa Brenggolo, Wonogiri.

Istimewa
Danrem 074 Warastratama meninjau TMMD ke-110 di Desa Brenggolo Kecamatan Jatiroto Kabupaten Wonogiri, Selasa (23/3/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Danrem 074 Warastratama meninjau langsung lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Desa Brenggolo Kecamatan Jatiroto Kabupaten Wonogiri, Selasa (23/3/2021). 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing, Dandim 0728 Wonogiri, Letkol Inf Imron Masyhadi serta jajaran Forkopimda Wonogiri lainnya. 

Selain meninjau perkembangan TMMD ke-110, rombongan juga memberikan bantuan kepada siswa SD 2 Brenggolo, Karangtaruna dan difabel bertempat di Balai Desa Brenggolo. 

Kabid Perpustakaan Dinas Kearsipan Kabupaten Karanganyar, Maryanto menyampaikan rasa terimakasih kunjungan Danrem 074 Warastratama.

"Kami dari Dinas Kearsipan Bidang Perpustakaan ikut andil dalam TMMD dengan memberikan buku untuk anak-anak. Literasi sosial, kegiatan pelatihan pemeliharaan kambing Etawa. Kami berharap kegiatan kami di sini bisa meningkatkan kecerdasan dan kemajuan pada anak-anak Desa Brenggolo," katanya dalam rilis. 

Sementara itu, Danrem 074 Warastratama, Kolonel Inf Dedi Suryadi mengatakan, anak-anak di Desa Brenggolo memiliki potensi cukup besar untuk maju. 

"Ini modal adik-adik untuk berkembang karena kesempatan untuk maju modal utama harus rajin beribadah, belajar, disiplin dan taat kepada orang tua," ucapnya. 

Dia mengungkapkan, masyarakat Desa Brenggolo dan adik-adik bisa sukses dan terus tumbuh serta bisa melahirkan pemimpin-pemimpin di masa depan. Lantaran masih dalam kondisi pandemi virus Covid-19, dia meminta supaya masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan. (*)

Penulis: Agus Iswadi
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved