Breaking News:

Berita Pendidikan

Pertemukan Inovator dari Seluruh Indonesia, Paragon Kembali Hadirkan Paragon Innovation Summit 2.0

Paragon Technology and Innovation, perusahaan kosmetik terkemuka di Indonesia yang melalui inovasinya melahirkan brand kebanggaan di antaranya Wardah.

Istimewa
Press conference Paragon Innovation Summit 2.0 oleh Chief Executive Officer Paragon Technology and Innovation, Salman Subakat, Selasa (23/3/2021). 

Penulis: Zaenal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Paragon Technology and Innovation, perusahaan kosmetik terkemuka di Indonesia yang melalui inovasinya melahirkan brand kebanggaan di antaranya Wardah, Make Over, Emina dan Kahf akan kembali mengadakan Paragon Innovation Summit 2.0.

Paragon Innovation Summit merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh Paragon sebagai ajang bertemunya para inovator di Indonesia melalui kolaborasi di berbagai sektor seperti teknologi, industri, pendidikan, lingkungan, dan kesehatan.

Tahun ini merupakan tahun kedua diadakannya Paragon Innovation Summit setelah diadakan pertama kali pada tahun 2018 silam di Sabuga Convention Hall, Institut Teknologi Bandung dan dihadiri oleh 10.000 orang peserta.

Baca juga: Persiapan Pembelajaran Tatap Muka, 5.940 Guru di Kabupaten Pekalongan Divaksin Covid-19

Baca juga: Pemkot Tegal dan BNN Jateng Jalin Kesepakatan Pencegahan Peredaran Narkoba

Baca juga: Danrem 074 Warastratama Tinjau TMMD Reguler ke-110 di Jatiroto Wonogiri

Baca juga: Peringati HUT ke-75, Persit Kodim 0736/ Batang Gelar Donor Darah

Paragon Innovation Summit 2.0 merupakan salah satu bentuk kontribusi Paragon dalam menyebarkan semangat dan mendorong budaya inovasi di Indonesia.

Dengan mengusung tema #InnovationForTheGreaterGood, Paragon mengajak masyarakat untuk bisa memberikan kebermanfaatan melalui inovasi, tidak hanya dalam korporasi namun juga di lingkungan masyarakat yang lebih luas lagi.

"Paragon sendiri bermula dari inovasi yang dilahirkan Founder Ibu Nurhayati Subakat dalam menjawab kebutuhan masyarakat pada saat itu. Selama 36 tahun, Paragon terus berkembang melalui inovasi tiada henti untuk menghadirkan produk terbaik dan program-program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat," kata Chief Executive Officer Paragon Technology and Innovation, Salman Subakat, dalam rilisnya, Selasa (23/3/2021).

Ia menuturkan, Paragon menyadari kuatnya innovation ecosystem menjadi hal penting dalam berkembangnya Paragon, bukan hanya mengenai infrastruktur yang yang mendukung inovasi terwujud tetapi lebih dari itu adalah bagaimana membangun kualitas sumber daya manusia di dalamnya yang mengambil peran dan berkolaborasi satu sama lain.

"Hal ini yang ingin kami bawakan kepada masyarakat Indonesia sehingga kolaborasi antar sektor dan dengan masyarakat dapat terbangun untuk mewujudkan kebermanfaatan yang lebih luas," ujar Salman.

Acara ini mendapat sambutan baik dari mitra kolaborator yang juga turut hadir menyampaikan dukungannya. Di antaranya Najelaa Shihab, Pendidik dan Inisiator Jaringan Semua Murid Semua Guru yang turut menyuarakan pentingnya berinovasi di bidang pendidikan dan David Christian, Founder dan CEO Evo & Co yang turut berpendapat tentang bagaimana harus terus berinovasi untuk mengatasi berbagai masalah lingkungan yang ada untuk lingkungan yang berkelanjutan.

Halaman
12
Penulis: m zaenal arifin
Editor: rival al manaf
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved