Breaking News:

Liga Italia

Cassano Serang Cristiano Ronaldo Juventus: Cuma Memikirkan Gol dan Rekor

Eks striker timnas Italia, Antonio Cassano, melancarkan 'serangan' dengan menyebut Cristiano Ronaldo sebagai sosok egois

Editor: galih permadi
Kompas.com/Istimewa
Cristiano Ronaldo saat mengeksekusi penalti pada laga pekan ke-11 Liga Italia yang mepertemukan Genoa vs Juventus, Senin (14/12/2020) dini hari WIB.(AFP/ MARCO BERTORELLO) 

TRIBUNJATENG.COM - Eks striker timnas Italia, Antonio Cassano, melancarkan 'serangan' dengan menyebut Cristiano Ronaldo sebagai sosok egois karena cuma mementingkan prestasi pribadi.

 Cristiano Ronaldo jadi sorotan seiring tersendatnya laju Juventus pada musim 2020-2021.

Setelah disingkirkan Porto dari babak 16 besar Liga Champions, Bianconeri terancam gagal mempertahankan gelar juara Liga Italia.

Mereka terpaut 10 poin dari sang pemuncak klasemen, Inter Milan, setelah melewati 27 pertandingan.

Kalau menurut Antonio Cassano, kemunduran Si Nyonya Tua dikarenakan Ronaldo hanya mementingkan penghargaan pribadi dibanding mengutamakan prestasi tim.

"Ronaldo cuma memikirkan gol dan rekor," ujar pemain yang lekat dengan kesan playboy dan bengal itu, seperti dikutip BolaSport.com dari Marca.

Cassano juga menganggap bahwa pelatih Juventus, Andrea Pirlo, terlalu 'bau kencur' untuk menangani pemain sebesar Ronaldo.

Juventus memang menjadi klub profesional pertama Pirlo sebagai pelatih.

Sebelumnya, dia hanya menakhodai Juventus U-23.

"Kalau Anda menjadi presiden klub dan ingin memulai era baru, Anda tak bisa memberikan tanggung jawab kepada seorang pelatih pemula untuk menangani pemain seperti Ronaldo," ucap Cassano.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved