Breaking News:

Polres Purbalingga

Tahanan Polres Purbalingga Kabur? Polisi Belum Mau Omong

Jagad media sosial Facebook, diramaikan dengan unggahan dari pemilik akun Fachrur Rozi yang menyebut adanya Buronan yang kabur. 

facebook
Postingan tahanan di Purbalingga kabur. 

Penulis: Permata Putra Sejati 

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Jagad media sosial Facebook, diramaikan dengan unggahan dari pemilik akun Fachrur Rozi yang menyebut adanya Buronan yang kabur. 

'Buronan Kabur Lur, Harap Berhati-hati' tulis akun Facebook Fachrur Rozi. 

Unggahan tersebut di postingnya, pada Kamis (25/3/2021) sekira pukul 07.00 WIB. 

Dalam unggahan Facebook tersebut sang pemilik akun Fachrur Rozi menyebut jika ada Buronan kabur dan masyarakat berharap supaya hati-hati. 

Akun Facebook Fachrur Rozi itu menulis: 'Lagi rame-ramerame neng desa-desa kon pada ronda' (yang artinya sedang ramai-ramainya di desa-desa supaya pada ronda)' 

Akun Facebook Fachrur Rozi itu, juga menulis jika kelima tahanan tersebut adalah tahanan kasus narkoba dan curas yang di tahan di rutan Purbalingga

Saat dikonfirmasi Tribunjateng.com, apakah ada tahanan yang kabur, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kelas IIB Purbalingga, Soni Nevridiyanto, membantah ada tahanan yang kabur. 

"Bukan di Rutan Purbalingga. Yang tahanan kabur itu TKP nya di Polres Purbalingga," ujarnya saat dihubungi Tribunjateng.com, Kamis (25/3/2021). 

Ia mengatakan jika di Rutan Purbalingga tidak ada tahanan yang kabur dan masih utuh. 

Halaman
12
Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: Daniel Ari Purnomo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved