Breaking News:

Berita Sragen

Pasutri Asal Jetak Sidoharjo Sragen Terserempet Tronton, Sang Istri Meninggal Ditempat

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Ring Roud Utara tepatnya di depan Warung Soto Daging sapi Sine RT 01 Desa Sine, Kecamatan Sragen

Istimewa
Proses evakuasi korban kecelakaan di Jalan Ring Roud Utara tepatnya di depan Warung Soto Daging sapi Sine RT 01 Desa Sine, Kecamatan Sragen, Sabtu (27/3/2021) 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Sulini (60) warga Dukug Ngepos, RT 03/09, Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen meninggal dunia di tempat usai terlindas truk tronton, Sabtu (27/3/2021) pukul 05.00 WIB.

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Ring Roud Utara tepatnya di depan Warung Soto Daging sapi Sine RT 01 Desa Sine, Kecamatan Sragen.

Kejadian itu bermula saat Truk Tronton bernopol S-8611-UQ dan sepeda motor Suzuki Nex Nopol AD-2930-AQE milik korban berjalan searah dari arah barat ke arah timur.

"Posisi truk yang dikemudikan Pardiyanto (63) warga Dukuh Kauman Lor, RT 10/01, Desa Kauman Lor, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang berada di depan."

Baca juga: Apakah saat Ramadan Tahun Ini Indonesia Sudah Masuk Musim Kemarau?

Baca juga: Pengakuan Bu Kades yang Digerebek Bersama Staf, Cerita Kronologi Pertemuan hingga Salam Ditelanjangi

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 Seri Qatar Pekan Ini, Duo Ducati Tercepat di Sesi Latihan Kedua

"Sedangkan sepeda motor korban yang dikemudikan sang suami Suhardi (60) berada di belakang," terang Kanit Laka Satlantas Polres Sragen IPDA Irwan Marviyanto kepada Tribunjateng.com.

Setelah dekat dengan TKP, Truck Tronton dan sepeda motor bersamaan mendahului kendaraan tak dikenal yang berada didepannya.

Karena Truk sewaktu mendahului terlalu ke kanan, akhirnya menyerempet sepeda motor korban.

Pembonceng sepeda motor atau korban terjatuh dan terlindas ban belakang sebelah kanan. Atas kecelakaan itu, sang istri meninggal dunia di tempat.

Selang beberapa menit, tim dari Polri Pos Lantas Kota mendatangi TKP.

Oleh mereka langsung meminta bantuan PMI Sragen agar melakukan evakuasi.

Tim PMI Sragen meluncur ke TKP menggunakan armada ambulans Rescue Medic Alfa 02 PMI Sragen serta petugas memakai APD level 1 dan 2 sesuai dengan protokol kesehatan masa pandemi Covid-19.

"Mengetahui ada yang meninggal PSC 119 Sukowati menghubungi Instalasi forensik untuk persiapan pengiriman korban laka oleh tim alfa 02. Sampai di lokasi tm melakukan assesment kondisi korban."

"Melakukan penanganan awal terhadap korban yang luka, selanjutnya tim evakuasi kedua korban ke Faskes Rujukan RSUD dr. Soehadi Prijonegoro, Sragen untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut," terang Ketua PMI Sragen Ismail Joko Sutresno

Joko mengatakan sang suami, Suhardi dalam kondisi sadar mengalami luka lecet tak beraturan di bahu kiri, lecet kaki kiri, lecet wajah sebelah kiri, dan lecet di tangan kiri.

Setelah melakukan respon petugas dan Armada ambulans di desinfektan dan sterilisasi untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19. (uti)

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved