Breaking News:

Pola Menpora 2021

PSIS Matangkan Strategi Jelang Hadapi Arema FC

PSIS Semarang terus mematangkan strategi jelang menghadapi Arema FC pada laga Grup A Piala Menpora 2021.

Istimewa
Winger PSIS Semarang, Komarodin (Rompi Kuning) berebut bola dengan rekannya Muhammad Rio Saputro dalam latihan di Lapangan Donohudan, Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Minggu (28/3/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang terus mematangkan strategi jelang menghadapi Arema FC pada laga ketiga Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/3/2021) lusa.

Latihan skuad asuhan Dragan Djukanovic berlangsung di Lapangan Donohudan, Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Minggu (28/3) pagi.

Ada pun sesi latihan diisi dengan beberapa kombinasi taktikal yang nantinya akan diterapkan di pertandingan melawan Arema FC.

Dragan beserta tim pelatih membagi tim dalam dua bagian untuk menerapkan pola latihan tersebut.

“Hari ini kami berlatih beberapa kombinasi taktikal seperti possession, pressing, dan transisi. Itu semua hal penting yang harus kami perbaiki hari demi hari,” ujar Dragan usai latihan.

Saat disinggung soal evaluasi pada dua laga sebelumnya, Dragan mengatakan masalah konsentrasi menjadi hal yang harus diperbaiki.

Hal ini berkaca pada dua pertandingan melawan Barito Putera dan Tira Persikabo yang PSIS selalu kebobolan di menit-menit akhir.

“Tentu konsentrasi harus kami perbaiki. Setiap latihan selalu saya bilang ke pemain untuk meningkatkan konsentrasi. Saya tahu mereka sedikit lelah di babak kedua, namun konsentrasi harus selalu dijaga,” pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro ini. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved