Breaking News:

Berita Tegal

Wawali Tegal Jumadi Beri Bantuan Al Quran untuk Santri TPQ Al Makmur

Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi didampingi istri Dyah Probondari mengunjungi TPQ Al Makmur di Kelurahan Kaligangsa, Kota Tegal, Jumat (26/3/2021)

Istimewa
Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi menyerahkan bantuan Al quran kepada santri TPQ Al Makmur di Kelurahan Kaligangsa, Kota Tegal, Jumat (26/3/2021).  

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi didampingi istri Dyah Probondari mengunjungi TPQ Al Makmur di Kelurahan Kaligangsa, Kota Tegal, Jumat (26/3/2021). 

Kedatangan mereka juga sekaligus untuk menyerahkan bantuan Al quran untuk belajar para santri. 

Humas TPQ Al Makmur, Dahuri Saputra mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan Al quran yang telah diberikan. 

Ia mengatakan, bantuan tersebut menjadi penyemangat bagi para pengelola TPQ. 

Dahuri juga berharap, para santri kelak menjadi anak yang berguna, berbakti, dan bisa mengamalkan ilmunya di kemudian hari. 

"Kami semua merasa sangat berterima kasih kepada beliau yang sudah memperhatikan keadaan TPQ di tempat kami dalam mendidik santriwan dan satriwati," katanya dalam rilis yang diterima tribunjateng.com.

Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi berharap, para santri akan menjadi generasi penerus qurani. 

Generasi yang gerak dan langkahnya dilandasi dengan Al quran dan Hadis. 

Karena dengan begitu maka akan lahir pemimpin-pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab serta menjadi suri tauladan dengan akhlak yang baik. 

"Saya berharap para santriwan dan santriwari sebagai generasi penerus qurani. Generasi yang gerak dan langkahnya dilandasi dengan Al quran dan Hadis," ungkapnya. (*)

Penulis: Fajar Bahruddin Achmad
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved