Breaking News:

Berita Kudus

Audiensi dengan Pengurus IBI Kudus, HM Hartopo Minta Bidan Jangan Lupa Tugas Pokoknya

Plt Bupati Kudus HM Hartopo menerima kunjungan sejumlah pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kab. Kudus.

Istimewa
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kudus, HM Hartopo 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kudus HM Hartopo menerima kunjungan sejumlah pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Kudus, Senin, (29/3/2021).

Dalam pertemuan itu Hartopo menyampaikan bahwa ke depan Ikatan Bidan Indonesia harus terus menjalankan tugas pokoknya sebagai bidan. Jangan sampai kesibukan berorganisasi melupakan tugas pokoknya.

Menurut Hartopo, organisasi bidan ini hanua sebagai wadah untuk berbagi cerita dan musyawarah yang berkaitan untuk kebaikan Ikatan Bidan Indonesia. 

Untuk itu, Hartopo mengharapkan pengurus Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Kudus menjaga soliditas sehingga bisa meningkatkan kinerja.

"Harus membangun sinergitas di internal IBI. Harus harmonis antarpengurusnya. Jangan samlai ada mutunh salah satu terus dibiarkan. Yang mutung harus dirangkul," kata Hartopo.

Dia menjelaskan, organisasi itu seperti keluarga besar. Sama halnya seperti rumah tangga. Hartopo mengibaratkan dalam satu rumah tangga ada empat anak. 

Dari empat anak itu ketika kita memilih tempat makan, pasti empat anak itu ada perbedaan pilihan.  Tidak semuanya bisa setuju. Nah, kata dia, bagaimana tetap menjaga soliditasi ini ketika tidak ada ketidaksetujuan.

Hartopo yakin ke depan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Kudus bisa menjadi wadah yang pas untuk menaungi para bidan. Sehingga bidan-bida bisa menjalankan tugas pokoknya dengan baik. (*)

Penulis: Muhammad Yunan Setiawan
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved