Breaking News:

Gmedia

Gmedia Gelar Fiber Optic Area Terboyo Megah

Proyek ini berada di area Kawasan Industri Terboyo Megah, yang dikerjakan sejak 4 Maret 2021 dan sudah dapat digunakan mulai 20 Maret 2021.

Editor: abduh imanulhaq
IST
Pekerja instalasi Gmedia tengah bekerja 

TRIBUNJATENG.COM - PT. Media Sarana Data (Gmedia) merupakan perusahaan berkembang yang bergerak di bidang teknologi informasi, dengan bentuk komitmen 'Service Makes Perfect', yang terus melakukan improvisasi dan inovasi pada jaringan untuk memberikan layanan terbaik dan handal pada seluruh pelanggan.

Melihat hal tersebut Gmedia telah merampungkan proyek penggelaran Fiber Optic Jalur Terboyo Megah.

Proyek ini berada di area Kawasan Industri Terboyo Megah yang dikerjakan sejak 4 Maret 2021 dan sudah dapat digunakan mulai 20 Maret 2021.

Gelaran fiber optic di proyek ini saja kurang lebih sepanjang 5 kilometer.

“Kami ingin terus berinovasi dan memperluas jangkuan koneksi internet, salah satunya di Kawasan Industri. Yang mana di era masa kini, tidak hanya sistem kerja yang konvensional, tapi para pelaku industri sudah mulai harus trabas di online-nya juga. Kalau online kan butuh internet yang memang stabil, kenceng dan kualitas nya oke. Gmedia akan menjawab semua persoalan itu,” ujar Adhi Darminto, General Manager Gmedia.

Dengan selesainya penggelaran Fiber Optic Terboyo Megah ini, Gmedia dapat memberikan akses internet kepada 2000 sektor bisnis di area tersebut.

“Kurang lebih 5 kilometer itu bisa 2000 perusahaan. Tapi, itu masih bisa di upgrade lagi. Kami akan terus melakukan maintenance secara berkala,” tambah Adhi.

Harapan telah rampungnya proyek penggelaran Fiber Optic Terboyo Megah ini adalah agar perusahaan-perusahan yang berada di kawasan industri memiliki akses internet dengan kualitas dan service terbaik dari Gmedia https://gmedia.net.id/

“Ya, kami juga ingin membatu mewujudkan keinginan para pengusaha. Keinginan kalau di kantor, gudang, atau pabrik nya itu ada akses internet yang lancar. Kalau internet nya lancar kan juga proses selling nya bisa ikut lancar. Jadi ada win-win solution,” tandas Adhi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved