Breaking News:

Berita Pekalongan

PKS Kabupaten Pekalongan Gelar Muscab, Riska: Target 5 Kursi Dewan

PKS Kabupaten Pekalongan siap bergerak dengan pengurus baru di tingkat kecamatan.

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Partai Keadilan Sejahtera  (PKS) Kabupaten Pekalongan siap bergerak dengan pengurus baru di tingkat kecamatan.

Dengan susunan kepengurusan yang baru ini, PKS menargetkan meraih lima kursi pada pemilu legislatif (pileg) mendatang.

"Saat ini PKS hanya memiliki satu kursi di DPRD Kabupaten Pekalongan. Namun pada Pilbup 2020 lalu, PKS ikut andil dalam memenangkan pasangan Fadia Arafiq-Riswadi sebagai salah satu partai pengusung."

"Di pileg yang akan datang kami optimis bisa memperoleh lima kursi," kata Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Pekalongan Riska Yulianto kepada Tribunjateng.com, usai menggelar muscab PKS se Kabupaten Pekalongan, di Karanganyar, Minggu (28/3/2021).

Riska mengungkapkan, dengan resminya susunan pengurus baru di tingkat kecamatan, akan menjadi kekuatan baru untuk target lima kursi.

Setelah pelantikan pengurus baru itu, pihaknya, masih ada beberapa pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan.

"Seperti, melengkapi kepengurusan tingkat ranting (desa). Saya memberi tenggat waktu setahun untuk kepengurusan tingkat desa."

"Sambil menunggu itu, kami akan melakukan konsolidasi dan mulai merumuskan program-program yang akan lebih aktif di masyarakat," ungkapnya. (*)

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Pekalongan Riska Yulianto saat melantik pengurus cabang PKS tingkat kecamatan.
Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Pekalongan Riska Yulianto saat melantik pengurus cabang PKS tingkat kecamatan. (Tribun Jateng/Indra Dwi Purnomo)
Penulis: Kaina Harini
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved