Breaking News:

Polres Wonogiri

Polres Wonogiri Terima Bantuan Beras dan Masker, Kapolres: Akan Disalurkan Kepada Masyarakat

Polres Wonogiri menerima bantuan beras dan masker dari Panitia Imlek Nasional Indonesia, Rabu (31/3/2021).

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Daniel Ari Purnomo
Istimewa
Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Koordinator Panitia Imlek Nasional Indonesia, Lukman Witarsa kepada Kapolres AKBP Christian Tobing di Mapolres, Rabu (31/3/2021). 

Penulis: Agus Iswadi

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Polres Wonogiri menerima bantuan beras dan masker dari Panitia Imlek Nasional Indonesia, Rabu (31/3/2021).

Bantuan beras 10 ton dan 20 ribu masker tersebut nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Wonogiri.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Koordinator Panitia Imlek Nasional Indonesia, Lukman Witarsa kepada Kapolres AKBP Christian Tobing.

"Terima kasih kepada Panitia Imlek Nasional Indonesia yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Wonogiri berupa beras dan masker. Nanti akan kami salurkan melalui polsek jajaran untuk masyarakat Wonogiri," kata Kapolres Wonogiri dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com.

Menurutnya, bantuan ini salah satu upaya dalam penanganan dampak adanya pandemi Covid-19. Dia berharap bantuan sosial peduli Covid-19 dari Panitia Imlek Nasional Indonesia dapat menjadi berkah untuk semua.

(*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved