Breaking News:

Otomotif

Wuling Almaz RS Tawarkan Beragam Program Menarik untuk Pembelian Hingga April Mendatang 

Hadirnya produk terbaru Wuling yakni Almaz RS, Training Manager Wuling AJM, Krisna Indar Prihadi mengatakan dalam peluncuran produk terbaru ini Wuling

Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Produk terbaru Wuling yakni Almaz RS, 

Penulis: Ruth Novita Lusiani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Hadirnya produk terbaru Wuling yakni Almaz RS, Training Manager Wuling AJM, Krisna Indar Prihadi mengatakan dalam peluncuran produk terbaru ini Wuling turut memberikan berbagai program menarik bagi para pelanggan.

“Dalam peluncuran produk terbaru ini, kami tentunya juga menghadirkan berbagai program promo spesial, diantaranya seperti adanya program hemat hingga Rp 16 juta, selain itu pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan gratis biaya maintenance selama penggunaan 4 tahun atau hingga penggunaan 50.000 kilometer, gratis asuransi sepanjang tenor atau bunga cicilan selama 12 bulan, dan voucher trade in sebesar Rp 3 juta,” tutur Krisna kepada Tribun Jateng, Selasa, (30/3/2021).

Dikatakannya, program ini berlaku untuk pembelian dengan periode mulai dari bulan Maret hingga April 2021 mendatang. Bagi pelanggan yang tertarik untuk membeli produk Almaz RS ini, Krisna mengimbau untuk segera melakukan pemesanan produk secara inden terlebih dahulu.

“Program spesial ini dapat secepatnya dimanfaatkan oleh pelanggan, karena program ini terbatas sesuai dengan program pemerintah, ada keterbatasan stok unit yang ada. Sehingga pelanggan diimbau untuk segera melakukan pemesanan karena saat ini sudah banyak booking unit yang masuk,” jelasnya.

Adapun saat ini, Wuling juga tengah melakukan launching dan pengenalan produk kepada masyarakat Yogyakarta di Ambarukmo Plaza Mall Yogyakarta, mulai 30 Maret hingga 5 April 2021 mendatang.

Dalam gelaran tersebut, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja hingga Rp 3 juta, melakukan test drive langsung untuk produk Almaz RS, dan adanya program trade in.

Terkait dengan garansi produk, Wuling menawarkan beberapa garansi bagi konsumen diantaranya seperti garansi umum hingga tiga tahun penggunaan atau hingga pemakaian 100.000 kilometer, garansi mesin dan transmisi untuk komponen utamanya selama lima tahun penggunaan atau hingga pemakaian 100.000 kilometer, garansi sparepart selama satu tahun penggunaan atau hingga pemakaian 20.000 kilometer, serta free jasa servis selama empat tahun penggunaan atau hingga pemakaian 50.000 kilometer.

Untuk melakukan pemesanan secara inden, konsumen dapat melakukan pemesanan di 16 cabang Wuling AJM yang tersebar di Jateng dan DIY. Adapun untuk di Kota Semarang, konsumen dapat mengunjungi tiga cabang yang tersedia yakni di Wuling AJM Srondol, Wuling AJM Raden Patah, dan Wuling AJM Sudirman.

Selain itu, ditengah kondisi pandemi, Wuling juga menawarkan pemesanan melalui website wulingajm.com, maupun melalui e-commerce seperti Tokopedia Wuling AJM, Blibli Wuling AJM, dan Shopee Wuling AJM, yang diharapkan dapat semakin memudahkan pelanggan untuk mendapatkan produk yang satu ini. (Ute) 

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved