Breaking News:

Berita Semarang

Bonus Demografi, Ybe Bright Buka Peluang Bisnis Skin Care Bagi Masyarakat Luas

Peluang usaha dalam bidang perawatan kulit diyakini sangat menjanjikan di masa pandemi saat ini.

Tribun Jateng/Akhtur Gumilang
Saat seminar yang dilangsungkan di Azzana Hotel Airport Semarang, Minggu (28/3/2021) kemaren. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Peluang usaha dalam bidang perawatan kulit atau biasa dikenal skin care diyakini sangat menjanjikan di masa pandemi saat ini.

Melihat peluang tersebut, maka salah satu produk skin care bernama Ybe Bright menggelar seminar bertemakan 'Sukses Di masa Pandemi Bersama Ybe Bright' di Azzana Hotel Airport Semarang, Minggu (28/3/2021) kemaren.

Panitia Acara, Agnes Anggun mengatakan, seminar ini merupakan agenda perkenalan produk sekaligus membahas peluang bisnis skin care bersama Ybe Bright.

"Yang ikut seminar ini tidak hanya dari Semarang saja, tapi ada dari Salatiga, Pati, dan bahkan Kota Bogor Jabar. Di sini, Ybe Bright mengajak teman-teman semua untuk sejahtera bareng lewat bisnis skin care. Yang ikut seminar ini ada sekira 30 orang. Kita sementara ini terbatas agar mematuhi prokes," ujar Agnes kepada Tribunjateng.com, belum lama ini.

Dia melanjutkan, apabila peluang bisnis skin care ini sangat menjanjikan, dimana dalam rentang tahun 2020 - 2030, Indonesia akan kebanjiran populasi warga di umur produktif dari generasi Z.

Dengan melihat bonus demografis tersebut, ia yakin minat terhadap produk skin care mesti akan dibanjiri peminat dari warga usia-usia produktif.

Terlebih, lanjut Agnes, Ybe Bright juga memiliki produk skin care yang diperuntukan bagi anak-anak. Lebih lanjut, dia juga mengatakan bahwa Ybe Bright bisa digunakan bagi kalangan pria.

"Jadi, ga hanya buat cewek saja. Buat cowok pun bisa. Ybe Bright pun tersedia bagi anak-anak. Day Cream-nya sudah boleh digunakan untuk anak-anak dari usia 5 tahun," sambungnya.

Agnes bilang, Ybe Bright sendiri diracik oleh pemiliknya sendiri yang merupakan seorang dokter kecantikan. Dokter tersebut bernama Dr. Restu Gelar Pangripto, M.K.M.

"Beliau Dokter Kecantikan Kulit dan Anti Aging. Produk ini mengandung bahan-bahan yang aman karena bisa dipakai untuk semua jenis kulit," jelasnya.

Sementara, peserta seminar asal Kota Bogor, Luna mengungkapkan, alasan dirinya mengikuti seminar ini untuk mengetahui terlebih dahulu komposisi-komposisi pada produk Ybe Bright. 

Apabila sesuai kriterianya, ia akan mencoba memakainya. Bukan tak mungkin ia juga akan berbisnis menjual skin care di tempat asalnya apabila Ybe Bright cocok di kulitnya.

"Iya, aku jauh-jauh ke sini memang sengaja buat tahu lebih dalam soal Ybe Bright. Rencananya juga bakal mau aku jadiin bisnis untuk di Bogor. Ya kita tahu sendiri, pasar untuk di Bogor pasti ramai. Makannya aku rela-rela ke sini (Semarang) untuk menyambut peluang ini," pungkas Luna, terpisah. (*)

Penulis: Akhtur Gumilang
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved