Breaking News:

Berita Blora

Dandim Blora Siap Jadi Backing Lancarnya Vaksinasi di Blora

Dandim Blora Letkol Inf Ali Mahmudi menyatakan siap membantu menyukseskan program vaksinasi di Blora.

Istimewa
Dandim Blora Letkol Inf Ali Mahmudi saat sambutan dalam vaksinasi serentak di Rumkitban DKT Blora, Rabu (31/3/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA – Dandim Blora Letkol Inf Ali Mahmudi menyatakan siap membantu menyukseskan program vaksinasi di Blora. Bahkan, pihaknya siap mengawal program tersebut sampai ke tingkat fasilitas paling bawah bersama Polri.

“Kami siap memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancer,” ujar Ali Mahmudi saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Rumkitban RS Wira Husada bersama Bupati Blora Arief Rohman, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, dan Danyonif 410 Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo, Rabu (31/3/2021).

Saat meninjau vaksinasi, mereka semat berdialog dengan peserta vaksinasi dan petugas medis. Mereka berharap, seluruh lapisan masyarakat turut menyukseskan program vaksinasi demi menekan penularan Covd-19.

Sementara itu, Arief Rohman, mengatakan, program vaksinasi ini merupakan komitmen pemerintah dan didukung oleh TNI Polri demi memberi perlindungan kepada masyarakat.

“Dengan divaksin, kita berharap kasus Covid-19 di Kabupaten Blora bisa ditekan. Apalagi saat ini grafiknya cenderung turun, sehingga harus kita sukseskan bersama,” ujar Arief.

Menurut Arief, saat ini yang menerima vaksin di Rumkitban adalah para tokoh agama, guru madrasah, madin, TPQ, dan pengurus ormas Kabupaten Blora.

“Terimakasih Kapolres, Dandim, dan Danyon atas kerja samanya. Seperti saat ini kita dibantu Rumkitban milik TNI untuk memberikan vaksinasi kepada para tokoh agama, ormas, dan guru madrasah. Semoga semuanya sehat sealu,” ujar dia. (*)

Penulis: Rifqi Gozali
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved