Breaking News:

Berita Kudus

Jagong Gayeng Bareng Linmas, Hartopo: Linmas Pahlawan Tanpa Tanda Jasa‎

Pemkab Kudus mengapresiasi kinerja Satuan Perlindungan Masyarakat ‎dalam menjaga ketertiban umum.

Diskominfo Kudus
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kudus HM Hartopo, saat menghadiri Jagong Gayeng bareng Satlinma di Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Kamis malam (1/4/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS -  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus mengapresiasi kinerja Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ‎dalam menjaga ketertiban umum.

Hal itu disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kudus HM Har

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kudus HM Hartopo, saat menghadiri Jagong Gayeng bareng Satlinma di Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Kamis malam (1/4/2021).
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kudus HM Hartopo, saat menghadiri Jagong Gayeng bareng Satlinma di Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Kamis malam (1/4/2021). (Diskominfo Kudus)

topo, saat menghadiri Jagong Gayeng bareng Satlinma di Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Kamis malam (1/4/2021). 

Hartopo mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi atas pengabdian Satlinmas Kabupaten Kudus.

Dalam membantu pemerintah desa, Satlinmas turut menjaga ketentraman, ketertiban umum, dan perlindungan kepada masyarakat.

"Terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap Satlinmas Kabupaten Kudus yang telah ikut bersinergi dengan TNI/Polri dan pihak terkait dalam menjaga kondusifitas wilayah di Kabupaten Kudus," ucapn‎ya, dalam keterangan persnya, Jumat (2/4/2021).

Hartopo mengimbau agar tidak memandang sebelah mata tentang keberadaan Linmas yang ada di setiap wilayah.

"Tanpa mengharap imbalan dan gaji yang pasti mereka berdedikasi dan bersinergi sama halnya TNI/Polri dalam menjaga kondusifitas suatu wilayah. Oleh karena itu, jangan pandang sebelah mata," jelasnya. 

Menurutnya, karena kehadiran Linmas merupakan tugas mulia dan penuh dengan ladang ibadah.

"Sejatinya Linmas adalah pahlawan tanpa tanda jasa, karena kehadiran Linmas ditengah masyarakat merupakan tugas mulia dan penuh dengan niatan ibadah," katanya.

Halaman
12
Penulis: raka f pujangga
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved