Breaking News:

UIN Walisongo Semarang

Kunjungi UIN Walisongo Semarang, IAIN Jember Diskusikan BLU

“Kami ingin koordinasi dan konsultasi tarif BLU di UIN Walisongo Semarang, sehingga menjadi UIN Walisongo sebagai rujukan,” katanya.

IST
IAIN Jember Jawa Timur melakukan kunjungan kerja ke UIN Walisongo Semarang untuk belajar tentang Badan Layanan Umum (BLU), 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember, Jawa Timur melakukan kunjungan kerja ke UIN Walisongo, Semarang untuk belajar tentang Badan Layanan Umum (BLU), Kamis (4/1/2021). Walisongo.ac.id/https://walisongo.ac.id

Rombongan dipimpin langsung Rektor IAIN Jember Prof. Dr. Babun Suharto, diikuti para pejabat terkait termasuk Wakil Rektor II IAIN Jember Dr. Moch. Chotib, M.M.

Mereka diterima Rektor UIN Walisongo Prof. Dr. Imam Taufiq, M.Ag dan para pejabat terkait di ruang rapat rektorat lantai 4.

Dalam sambutannya, Chotib mengatakan bahwa IAIN Jember tengah berproses menjadi Universitas Islam Negeri.

Salah satu hal yang dipersiapkan adalah sistem BLU.

Oleh karena itu, mereka ingin melihat sistem BLU yang ada di UIN Walisongo yang dipandang cakap baik dalam pengelolaan sistem tersebut.

“Kami ingin koordinasi dan konsultasi tarif BLU di UIN Walisongo Semarang, sehingga menjadi UIN Walisongo sebagai rujukan,” katanya.

Prof. Dr. Imam Taufiq menjelaskan tentang sistem BLU yang ada di UIN Walisongo, berikut program dan prestasinya.

“Gunakan aset kampus untuk dijadikan BLU, sehingga dapat memberikan income bagi kampus,” ujarnya.

Dalam kunjungan ini juga dijelaskan terkait sistem remunerasi, sistem pengawasan dan sistem lainnya yang berkait dengan BLU. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved