Breaking News:

Teror Penembakan Lagi di California, Tewaskan 4 Orang Termasuk Anak-anak

terdengar tiga letupan keras secara beruntun, lalu tiga letupan lagi. Sempat ada keheningan, kemudian terdengar lagi suara tembakan lebih banyak.

Editor: Vito
GOOGLE
Ilustrasi penembakan 

TRIBUNJATENG.COM, CALIFORNIA - Teror penembakan oleh orang tak dikenal terjadi di gedung perkantoran California Selatan pada Rabu (31/3). Akibat insiden itu, empat orang yang di antaranya anak-anak dilaporkan tewas.

Dikutip dari Channel News Asia, polisi tidak memberikan rincian tentang para korban selain mengatakan ada satu anak-anak tewas dan seorang wanita terluka parah.

Sementara tersangka penembakan yang telah diamankan polisi juga mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit. Tidak diketahui apakah tersangka menderita luka yang ditimbulkan oleh tindakannya sendiri atau ditembak polisi.

Penembakan terjadi di lantai dua gedung perkantoran yang tepatnya berada di Kota Orange, tenggara Los Angels.

Ada beberapa jenis bisnis yang berada di sana, di antaranya kantor asuransi, perusahaan konsultan keuangan, bisnis jasa hukum, dan bengkel telepon.

Saat insiden terjadi, Cody Lev, yang tinggal di seberang jalan dari gedung perkantoran, mengatakan kepada surat kabar, bahwa ia mendengar tiga letupan keras secara beruntun, lalu tiga letupan lagi.

Sempat ada keheningan sebelum terdengar suara tembakan diikuti sirene dan kemudian lebih banyak suara tembakan.

Diketahui, polisi tiba di lokasi penembakan sekira pukul 17.30 waktu setempat. Orang-orang lalu berkumpul di luar gedung untuk menunggu kabar tentang orang yang dicintai.

Satu pekerja di perkantoran itu, Paul Tovar memberi tahu KTLA-TV, bahwa saudaranya memiliki bisnis di sana.

"Dia tidak menjawab teleponnya, begitu pula keponakan saya. Saya sangat takut dan khawatir saat ini saya hanya dapat berdoa dengan sungguh-sungguh," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved